Wednesday, March 25, 2015

Ahok: Saya Anjingnya Jakarta untuk Jaga Aset Warga agar Tidak Dicuri



Rabu, 25/03/2015 18:15 WIB

Mulya Nurbilkis - detikNews

Jakarta - Saat terjadi kekacauan di pertemuan Kementerian Dalam Negeri, ada anggota DPRD yang meneriaki Ahok dengan ucapan 'anjing'. Saat itu, Ahok hanya nyeletuk jika daging anjing enak meski tak memakannya. Namun kini, Ahok mengakui dirinya anjing dan memiliki falsafah sendiri soal anjing ini.

"Dia (DPRD) nggak tahu kalau anjing itu yang bisa lihat mana siluman, mana bukan. ‎Anjing itu dipelihara memang buat nangkap maling," kata Gubernur DKI Basuki T Purnama di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Rabu (25/3/2015).

Ia mengatakan biasanya warga memelihara anjing untuk menjaga rumahnya dari orang tak dikenal atau orang yang berniat jahat. Ia pun menganalogikan dirinya sebagai anjingnya Jakarta yang bertugas menjaga aset-aset Jakarta dari orang yang tak bertanggung jawab.

"Memang Ahok anjingnya orang Jakarta kok. Ahok ini memang anjing untuk jaga agar aset orang Jakarta tidak dicuri oleh maling," ujarnya lantang.

Ahok tak ingin menanggapi berlebihan soal umpatan tersebut. Namun, ia menilai harusnya ada tindakan dari Badan Kehormatan DPRD DKI untuk oknum anggota DPRD yang mengumpatnya itu.

"Badan Kehormatan DRPD DKI ada gak periksa teman-temannya yang ngatain saya anjing, goblok?" ucapnya.




awas anjing galak!


Ahok: Saya Anjingnya Jakarta untuk Jaga Aset Warga agar Tidak Dicuri



Ahok: Saya Anjingnya Jakarta untuk Jaga Aset Warga agar Tidak Dicuri

udah gw bilang jangan buka




Sumur   (news.detik.com)

Link: http://adf.ly/1BkPKM

Blog Archive