Friday, March 27, 2015

Ahok Sodorkan Nama 'USB' Saat Diminta Berikan Nama Anak Sapi


Ahok Sodorkan Nama USB Saat Diminta Berikan Nama Anak Sapi

Bogor, - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkelakar saat berkelililng di peternakan sapi milik PT Karya Anugerah Rumpin (KAR). Dengan spontan Ahok menyebut kata 'USB' saat diminta memberi masukan nama untuk anak sapi yang akan lahir.

"Pak sapi ini tahun depan mau melahirkan, coba tolong siapin nama," ujar Pemilik PT KAR Karnadi Winaga sambil menunjukkan satu sapi di Kecamatan Rumping, Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/3/2015).

"USB," jawab Ahok spontan. Tentu saja jawaban ini membuat orang yang mendengarnya tertawa

Ahok memang terlihat bersemangat saat berkeliling di kandang sapi. Dia juga mendokumentasikan sejumlah sapi yang ditengoknya.

Di Bogor, Ahok meneken nota kesepahaman/MoU dengan PD Dharma Jaya bersama PT Karya Anugerah Rumpin (PT KAR) dan LIPI. Dia menyatakan siap mendukung daerah-daerah untuk mengembangkan swasembada sapi untuk memenuhi kebutuhan kota-kota besar, terutama di Jakarta.

Kembali lagi ke soal USB, kata ini memang sempat populer kala Ahok bersitegang dengan DPRD DKI menyoal dana siluman pada APBD 2015. Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana pernah salah menyebut Uninteruptible Power Supply (UPS) dengan USB.

Politikus PPP yang akrab dipanggil Lulung itu beralasan dirinya kelelahan sehingga salah menyebut UPS yang pengadaannya jadi sorotan, menjadi USB.

Sumur  (news.detik.com)

lutung mendunia #savelutung..

kurang ajar si ahok ini g bisa nyari kata2nya sendiri pake niru2 pak lutung lagi..

Link: http://adf.ly/1BvUff

Blog Archive