Wednesday, March 18, 2015

Andre Pierre Gignac Masih Produktif


Toulouse, Suarapemred.com  (sport.suarapemred.com) - Empat pertandingan tanpa kemenangan sudah berakhir bagi tim tamu.

Olympique Marseille mengamuk dengan menghabisi tuan rumah FC Toulouse dengan skor 6-1 di Stadion Municipal, Toulouse dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 Prancis pekan keduapuluh delapan.

Pesta gol Olympique Marseille dimulai dari gol Michy Bashuayi pada menit 2 dan 44, Baptiste Aloe pada menit 6, Andrew Ayew pada menit 78, Andre Pierre Gignac pada menit 89, serta gol bunuh diri pemain FC Toulouse, Francois Moubandje pada menit 20.

Sedangkan satu-satunya gol FC Toulouse dilesakkan oleh Wissam Ben Yedder pada menit 76.

Sebelumnya, Olympique Marseille meraih 3 hasil seri dan menelan 1 kekalahan. Alhasil, Olympique Marseille kehilangan posisi puncak.

Olympique Marseille berada di peringkat 3 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan 53 poin dari 28 pertandingan, sedangkan FC Toulouse masuk zona degradasi di posisi 18 dengan 29 angka dari jumlah laga yang sama.

Satu gol menjadikan Gignac telah mengoleksi 10 gol di Ligue 1. Pelatih Olympique Marseille, Marcelo Bielsa menyatakan tidak ada masalah dengan pemain berusia 29 tahun ini.

"Gignac tidak berbeda dengan musim lalu. Dalam dua laga terakhir, dia mencetak gol," ujar Bielsa kepada France Football.

Suarapemred  (sport.suarapemred.com)

Link: http://adf.ly/1AMuLx

Blog Archive