Sunday, March 29, 2015

[Antri yg tertib] Wanita Cantik Ini Siap Bayar 7 Juta Bagi Pria Yg Bisa Menghamilinya


ad_163649568.jpg?quality=80&w=480&h=640&

Dunia maya memang sudah menjadi dunia yang ramai siang malam, tak kalah serunya dengan dunia nyata, segalanya ada dari mulai Malaikat sampai Iblis pun bergentayangan silih berganti dalam rupa manusia. Bahkan dumay menjadi rujukan penting bagi media cetak maupun media televisi sekarang ini.

Kalau kemarin di Indonesia dihebohkan dengan iklan "Beli Rumah Bonus Istri" oleh seorang janda bernama Winalia dari Jogja, kini ada iklan baru yang semakin menantang konsumen untuk meliriknya.

Kali ini seorang wanita cantik bernama ADELINA ALBU yang mengaku belum menikah, karena memang tidak tertarik untuk menikah, sebab takut dikecewakan pria yang bisa membuatrumah tangganya berantakan, bahkan ujungnya diceraikan, menyandang status JANDA sepertinya mengerikan bagi dirinya.

Adelina memang tak ingin pacaran, anehnya ia mendambakan sosok bayi dalam hidupnya. Bagaimana mungkin tidak ingin pacaran, bahkan menikah tapi ingin punya anak?

Adelina pun memanfaatkan jejaring sosial Facebook untuk mengiklankan dirinya, ia pun MENCARI PRIA yang mau menghamilinya secara SUKA RELA, bahkan Adelina mau mengganti rugi SPERMA pria itu dengan uang senilai 7 juta rupiah! Hebohlah dunia maya di sebagian belahan dunia dengan iklan tersebut.

"Daripada aku membuang-buang waktu untuk hubungan yang sia-sia, mending aku bayar deh 7 juta rupiah dan kamu bisa bersenang-senang serta bisa menghamiliku." begitu katanya.

Iklan FB Adelina pun menandapat tanggapan positip dari banyak pria, baik jomblo maupun pria yang sudah memiliki pasangan, baik tua maupun muda, semua berusaha menarik perhatian Adelina agar bisa dipilihnya. Pria mana yang tidak suka sudah dapat UBLUS-UBLUS GRATIS, diberi uang jutaan lagi?

Dan Adelinapun dibuat sibuk untuk menyeleksi para pria yang menawarkan diri itu, juga melakukan tes kesuburan sang pria, sebab ia tak ingin gagal setelah mendapatkan pria pilihannya itu.

Untunglah wanita ini bukan berasal dari Indonesia, melainkan berdomisili di Rumania. Bila kejadiannya di Indonesia, pasti akan terjadi kehebohan lagi, banyak tokoh-tokoh agama yang merasa suci dan mulia akan menghujatnya. Mungkin tak sedikit pula yang menawarkan untuk kimpoi SIRI ON LINE pada Adelia.

Ini akun Facebooknya :
https://www.facebook.com/pages/
  (www.facebook.com)

ad_163649567.jpg?quality=80&w=480&h=621&

Dunia maya selalu menawarkan kehebohan yang tiada tara, mampukah agan2 memilah di antaranya?

http://www.mirror.co.uk/news/weird-n...advert-5374227
http://metro.co.uk/2015/03/21/you-ha...r-350-5114389/

Siapa mau..??? ngakak.gif

Link: http://adf.ly/1CCHdR

Blog Archive