Monday, March 30, 2015

Arab Saudi Akan Tumpas Syi’ah Yaman Hingga Tuntas


Koalisi militer pimpinan Arab Saudi dalam menumpas pemberontak Syi'ah Hutsi di Yaman berjanji untuk terus melancarkan serangan sampai tujuan tercapai.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan, kamis (26/03/2015) juru bicara militer Arab Saudi, Asiri, bersumpah bahwa koalisi militer tidak akan membiarkan bantuan dalam bentuk apapun sampai ke tangan pemberontak Syi'ah Hutsi, dan tidak akan mengizinkan pihak manapun mendukung pemberontakan. Demikian dilansir kanal berita Al Arabiya.

"Iran adalah pendukung utama pemberontak Syi'ah dan telah menberikan bantuan senjata kepada mereka seiring dengan agresi pemberontak untuk memperluas wilayah kekuasaan di Yaman", ujar jenderal berbintang satu ini dalam sebuah siaran pers Kementrian Pertahanan Arab Saudi

Dia menerangkan bahwa koalisi negara-negara Arab telah memberikan peringatan kepada kapal-kapal untuk tidak mendekati pelabuhan dan menyatakan bahwa wilayah udara Yaman sebagai kawasan terbatas

Sampai Kekuasaan Presiden Yaman yang Sah Dikembalikan

Tujuan utama operasi penumpasan pemberontak yang dilancarkan Arab Saudi adalah memulihkan stabilitas keamanan di Yaman.

"Operasi militer akan terus berlanjut selama masih dibutuhkan sehingga legitimasi kedaulatan Yaman yang diwakili oleh pemerintahan Presiden Mansur Hadi dikembalikan" ujar Asiri.

Kepada wartawan, Brigjen Asiri menyampaikan bahwa sejauh ini tidak ada korban jiwa maupun material di pihak Arab Saudi dan Sekutu.

"Segenap pesawat, kru, dan unsur-unsur bantuan tempur yang terlibat dalam berbagai sorti serbuan telah kembali ke pangkalan dengan selamat," jelas Asiri.

Redaktur: Rahmat Putra
Editor: Budi Marta Saudin

http://internasional.gemaislam.com/a...hingga-tuntas/
================================

biidznillah syiah akan musnah seakar2nya

Link: http://adf.ly/1CNfeD

Blog Archive