Friday, March 27, 2015

Begini Cara Anak Buah Ahok Menggoreng APBD


[img]http://www.infonitas.com/public/media/images/thumb/2015/03/27/2015-03-27-14-28-51_ahok%20(1)_thumb_634_350_c.jpg[/img]

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan modus kecurangan yang dilakukan anak buahnya dalam mengotak-atik angka anggaran Pemprov DKI Jakarta. Ahok mengatakan, anak buahnya tidak sendiri tapi berkongkalikong dengan DPRD DKI Jakarta.

"Dulu saya bilang, ini ada kerjasama antara legislatif. Ada oknum eksekutifnya, ada oknum legislatifnya," ujar Ahok di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Lebih jauh Ahok pun mencontohkan modus yang digunakan anak buahnya dalam proyek rehabilitasi sekolah. Suami Veronica Tan ini menjelaskan, selain pemenang tender proyek yang sudah ditentukan, besaran anggaran dan lamanya pengerjaan juga sudah diatur.

"Misalnya jumlah hari kerjanya berapa, orangnya nambah, bahan yang dia pakai juga ditambah. Mutu (bahan) nya seharusnya pakai mutu nomor satu, dia ngerjainnya (pakai) bekas. Juga lapangan olahraga. Standaranya ingin seperti di Amerika Serikat, anggarannya mahal, tapi jadinya biasa aja," beber Ahok.

narasumber: http://www.infonitas.com/megapolitan...6#.VRUjyY7TDrM

Nah ini betul harus di goreng masak" jangan berlebihan juga bisa gosong apalagi kalo setngah mateng mana enakkk

Link: http://adf.ly/1BvoHA

Blog Archive