Monday, March 30, 2015

[BERITA SALIP MENYALIP] GP QATAR


MotoGP Qatar
Rossi Menangi Seri Pembuka MotoGP 2015
Doni Wahyudi - detikSport
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Losail - MotoGP Qatar yang jadi seri pembuka musim 2015 berlangsung seru. Valentino Rossi jadi juara pada race ini setelah menjalani duel sangat sengit dengan Andrea Dovizioso.

Di Sirkuit Losail, Senin (30/3/2015) dinihari WIB, balapan didominasi oleh dua tim yakni Yamaha dan Ducati. Pada awalnya Dovizioso terlibat duel sengit dengan Jorge Lorenzo di separuh pertama balapan, namun ternyata Rossi mampu menyodok dan menciptakan duel duo rider Italia.

Saling susul antara Rossi dengan Dovizioso terjadi di beberapa lap terakhir balapan. Meski selalu kalah di lintasan lurus oleh tenaga motor Ducati, Valentino 'The Doctor' Rossi pada akhirnya bisa menyentuh garis finis paling cepat.

Dua podium terakhir menjadi milik Ducati: Dovizioso di tangga kedua dan Andrea Iannone di posisi tiga. Lorenzo yang sempat memimpin balapan pada akhirnya harus puas denga posisi empat.

Nasib kurang baik didapat Marc Marquez setelah dia keluar lintasan di awal balapan. Juara dunia dua musim terakhir itu bisa terus memperbaiki posisinya, namun di akhir balapan dia akhirnya harus puas dengan posisi lima.




berasa lihat stoner masih pakai ducati nyalip rossi , nyalipnya gampang banget di trek lurus
sayang bukan stoner sekarang

Link: http://adf.ly/1CIsy5

Blog Archive