Sunday, March 22, 2015

Berpotensi Digulingkan, Jokowi: Relawan Jangan Tinggalkan Saya


akarta, HanTer - Ketua Jokowi Mania Nusantara (Jo-Man) Emanuel menilai ada beberapa orang di pemerintahan yang mencoba menggulingkan Presiden Jokowi. Menurutnya, cara yang sama pernah dilakukan pada saat Presiden ke-4 RI, Gus Dur yang diturunkan tahun 2002.

"Jokowi berpesan kepada saya agar relawan tidak meninggalkan dirinya dalam menjalankan pemerintahan. Hal ini disebabkan ada beberapa orang yang memang berencana untuk menggulingkan Jokowi dari kursi presiden," kata Emanuel saat Munas Jo-man di Gedoeng Joeng, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/3/2015).

Dia pun mengaku kecewa terhadap beberapa menteri di Kabinet Kerja yang seolah mengingkari janji kepada Jokowi dengan membuat kebijakan-kebijakan yang tidak prorakyat. Menurutnya ulah beberpa oknum ini memperburuk citra Jokowi di mata masyarakat.

"Para menteri ini ada yang tidak menjakankan nawacita Jokowi dengan membuat kebijakan yang tidak prorakyat," tegasnya.

Dia pun meminta kepada Jokowi agar berani bersikap tegas dan tidak takut terhadap kekuatan politik yang membelenggunya. Karena relawan dan rakyat siap mendukung Jokowi asalkan tetap pada nawacita.

"Kita tetap merapatkan bariskan berkomitmen mengawal Nawacita, kita juga minta Jokowi untuk segera mereshuflfe beberapa menteri yang dari kacamata kami sudah tidak sesuai dan tidak menjalankan cita-cita dari nawacita itu sendiri," jelasnya.

Lebih jauh, Emanuel mengatakan, saat ini berkembang situasi dimana semua kebijakan Jokowi semuanya di distorsi oleh lawan politiknya.

"Semua kebijakan Jokowi di distorsi oleh lawan politiknya termasuk didalamnya mafia gas. Ini adalah hal aneh dan berbahaya bila dibiarkan," imbuhnya.
(Anu)

http://harianterbit.com/m/welcome/read/2015/03/22/22997/25/25/Berpotensi-Digulingkan-Jokowi-Relawan-Jangan-Tinggalkan-Saya

Nastak jasmev projo ayo semngat dukung wiwi demi air kobokan dan are2

Link: http://adf.ly/1BBD4B

Blog Archive