Saturday, March 21, 2015

Bestari Sebut M Taufik Punya Banyak Rahasia yang Tidak Boleh Terbongkar



Bestari Sebut M Taufik Punya Banyak Rahasia yang Tidak Boleh Terbongkar
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengakui terjadi keributan kecil menjelang rapat pimpinan DPRD yang membahas sikap lembaga legislatif itu terhadap RAPBD 2015, Kamis (19/3/2015) siang.

Taufik mengungkapkan, keributan dipicu oleh kedatangan Ketua Fraksi Nasdem Bestari Barus ke Balai Kota pada pagi sebelumnya untuk menghadiri pembukaan rapat pengisian e-budgeting. Menurut Taufik, sikap Bestari itu telah membuat sejumlah pimpinan lainnya melontarkan sindiran kepadanya. [Baca: Hadiri "Input E-budgeting", Bestari Barus Ditegur Anggota DPRD Lain]

"Dinamika kelompok. Artinya gini. Ada 100 orang berkumpul, ada satu orang yang nyeleneh dan dianggap jadi bagian yang membahayakan. Biasa, langsung ada diskusi yang kemudian jadi rame," ujar Taufik, Jumat (20/3/2015).

Menurut Taufik, pada dasarnya pimpinan DPRD tak mempermasalahkan kedatangan Bestari. Ia mengatakan, hal yang dipermasalahkan hanyalah mengenai dugaan bahwa Bestari telah membocorkan hasil pertemuan pimpinan DPRD ke Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

"Kita sih komunikasi siapa saja yang mau komunikasi dengan Gubernur, silakan. Tidak ada masalah. Tapi kan ada hal-hal tidak etis yang harusnya tidak disampaikan ke orang lain. Apalagi itu hasil pertemuan bersama," ujar politisi Gerindra itu.

Siang ini, tepatnya sekitar pukul 14.30, rapat pimpinan DPRD yang membahas sikap terhadap RAPBD 2015 akan kembali digelar.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....DPRD.ke.Ahok.

makin seru dahhh dprd terpecah mampus lah si pipik bentar lagi masuk penjara lagi dia

Link: http://adf.ly/1AqBlf

Blog Archive