Sunday, March 15, 2015

[Bosen Politik] Serial TV Top Gear Dihentikan Sementara Karena Kasus Pemukulan


Serial TV Top Gear Dihentikan Sementara Karena Kasus Pemukulan

Presenter sekaligus jurnalis Otomotif Jeremy Charles Robert Clarkson suka main hakim sendiri. Akibatnya, karirnya sebagai presenter serial TV Top Gear terancam, bahkan tayangan Top Gear akhir pekan harus dihentikan sementara akibat ulah Jeremy.

Pria yang akrab disebut Jeremy Clarkson ini adalah jurnalis Otomotif asal Inggris yang terkenal dengan penulisanya, serta peranya di acara TV BBC Top Gear yang mencoba segala macam jenis mobil terbaru yang ada di seluruh.dunia.

Dilansir Daily Mail (12/3), kabar tragisnya BBC terpaksa memberhentikanya sementara setelah kejadian marah-marah Clarkson yang sedang berada dilokasi shooting di Newcastle. Sebabnya Clarkson tidak menemukan makanan saat proses shooting berlangsung.

Pria kelahiran Inggris ini diduga melakukan pemukulan terhadap PA atau yang lebih dikenal assisten produser bernama Oisin Tymon. Nah, dari situlah pria berumur 54 tahun ini tidak dapat tampil lagi di BBC dan Top Gear.

Akibat kejadian ini juga, karir Calarkson di BBC serta Top Gear masih tidak ada kepastian, semua proses penyeldikan diserahkan pihak internal BBC, agar jangan sampe bocor keluar dan menimbulkan opini dan gosip yang nggak jelas.

Sampai saat ini tayangan Top Gear pada akhir pekan harus dihentikan sementara sampai masalah ini benar benar selesai, karena Clarkson sebagai pemeran utamanya masih bermasalah. (mobil.otomotifnet.com)
http://m.otomotifnet.com/read_articl...asus_Pemukulan

Acara TV favorit ane nih


Link: http://adf.ly/1AAOdu

Blog Archive