Saturday, March 28, 2015

(Bukan berita AHER)Pakde Karwo Raih Special Award PWI Jatim


SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Soekarwo meraih penghargaan Special Award 2015 dari PWI Jatim. Penghargaan diserahkan Ketua PWI Jatim Akhmad Munir didampingi Ketua PWI Pusat Margiono, Kamis (26/3/2015) malam, dalam acara Resepsi Hari Pers Nasional (HPN) 2015 dan HUT PWI ke-69, di Gedung Negara Grahadi.

Munir mengatakan, Pakde Karwo layak mendapatkan Special Award, karena orang nomor satu di Jatim tersebut sukses dalam mempercepat pembangunan Jatim dan menjadikan masyarakat lebih makmur, mandiri, dan sejahtera.

Selain itu, Gubernur Soekarwo, kata Munir juga berperan penting atas suksesnha penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I tahun 2014.

"Apalagi dalam event perdana tersebut, selain sukses sebagai tuan rumah Jatim juga berhasil menyabet juara umum," tegas Munir.

Selain Pakde Karwo, penghargaan Special Award 2015 juga diberikan PWI Jatim kepada Djarwo Surjanto, Direktur Utama PT Pelindo III.

Tak hanya penghargaan Special Award, dalam gelaran HPN 2015 dan HUT PWI ke-69, PWI Jatim juga memberikan penghargaan untuk sejumlah katagori. Yakni, Tokoh Nasional, Lembaga Nasional, Tokoh Pengusaha Nasional, Korporasi Nasional, Tokoh Daerah, Tokoh Pengusaha Daerah, Korporasi Daerah, Tokoh Pers Jatim, Pengelola Media, dan Lifetime Achievement.

Selain itu, penghargaan Piala Prapanca juga diberikan kepada para jurnalis tulis dan foto yang memenangkan lomba karya tulis dan karya foto 2015.

http://surabaya.tribunnews.com/2015/03/27/pakde-karwo-raih-special-award-pwi-jatim

By the way sepi yaa, gak diliput media besar,
ini pasti karena media kita dikuasai golongan liberal sekuler liberal yang gak suka negeri ini dipimpin oleh pemimpin beriman

Link: http://adf.ly/1C4q63

Blog Archive