Friday, March 27, 2015

[Dagang sepi?] Lupakan Kolesterol dengan Kerang Hijau Pak Rudi


WARTA KOTA, JAKARTA - Kemarin seorang teman mengajak saya mencoba Kerang Kiloan Pak Rudi. Dengan tagline-nya "Cholesterol is not a crime", tempat makan satu ini mengajak kita untuk menjajal suguhan spesialis mereka, kerang. 9 jenis kerang dengan 11 jenis sambal. Bikin saya penasaran.
Saya dan teman memesan kerang hijau rebus di kasir depan. Sang kasir mengatakan kami boleh memilih 2 jenis sambal. Katanya, saos padang merupakan salah satu saos sambal favorit di sana. Jadilah kami memesan sambal padang dan sambal asam manis nanas. Setelah membayar, kami dipersilahkan mengantri mengambil pesanan karena di tempat ini self-serfice. Tidak terlalu lama pesanan kami sudah jadi dan diletakkan dalam bakul nasi. Banyak juga, pikir saya.
Kami kebagian tempat duduk di lantai dua karena di bawah sudah penuh. Usai duduk kami diberi baskom kecil untuk tempat kulit kerang nantinya lalu pelayan di lantai atas mempersilahkan kami menikmati hidangan. Saya rasa pilihan kami untuk makan di tempat ini merupakan pilihan yang tepat.
Nggak hanya rasa kerangnya yang mantap, tapi memang pas aja menikmati kerang kerang yang belum dilepas dari cangkangnya sambil mengobrol. Nggak hanya rasa kerangnya yang segar tapi sambalnya juga mantap. Favorit saya justru jatuh pada sambal nanas asam manis karena lebih bisa merasuk pada kerang hijau rebusnya saat dicocol. Benar-benar bikin lupa sama kolestrol. (Rekomendasi.me)
Kerang Kiloan Pak Rudi
Jl. Bumi No.17
Mayestik - Jakarta Selatan 12120
Jam Buka : pukul 16.00 - sampai habis
Cabang :
Jl. Lapangan Bola no.1A
Kebon Jeruk - Jakarta Barat
Jam Buka : pukul 11.00 - 15.00
pukul 16.00 - 23.00
Twitter : @kerangpakrudi
Instagram : @kerangpakrudi
Kerang Hijau Rp 30.000

http://wartakota.tribunnews.com/2015/01/08/lupakan-kolesterol-dengan-kerang-hijau-pak-rudi

Dagang sepi? Ngeluh
Dagang rame? Diem2 aje
Dagang mau rame terus? Kagak mungkin lah namanya usaha pasti ada turun-naik
Dagang sepi krn dollar tinggi? Masih aje jualan barang impor, cinta produk indonesia dong

Masa kalah sama tukang kerang, belum 1 tahun udah punya 5 cabang (cek instagramnya)


Link: http://adf.ly/1Bthuz

Blog Archive