Saturday, March 28, 2015

Dear Pak Wali Kota Bekasi! Jalan Raya Hankam Rusak Parah dan Tak Ada Penerangan


Dear Pak Wali Kota Bekasi! Jalan Raya Hankam Rusak Parah dan Tak Ada Penerangan

Bekasi - Masih banyak sudut Kota Bekasi yang perlu mendapat perhatian. Seperti di Jalan Raya Hankam-Ujung Aspal Pondok Gede, banyak jalan yang berlubang. Dan semakin parah saat malam hari tidak ada penerangan.

Detikcom yang melintas di ruas jalan itu pada Sabtu (28/3/2015) di tengah terik panas matahari, menemukan banyak jalan berlubang. Dampak dari berlubangnya jalan tersebut mengakibatkan antrean kendaraan. Pasalnya setiap lubang memiliki kedalaman 10 hingga 15 centimeter.

"Ini parah banget jalannya, cuma dibiarkan begitu saja," tutur Euis penjual jus buah di pinggir jalan.

Menariknya hampir sepanjang jalan tersebut tidak terdapat saluran air. Sehingga wajar jika hujan datang mengakibatkan jalan tersebut banjir. Tak hanya itu, jika diperhatikan lebih detil tidak ada lampu penerangan jalan. Mungkin tidak terlalu bermasalah jika jalan siang hari, akan tetapi warga sekitar mengungkapkan banyak pengguna motor roda dua yang sering terjatuh pada malam hari.

"Ini kalau malam banyak yang jatuh, soal nggak ada lampu penerangan," tutur Erik montir bengkel motor.

Erik mengatakan belum lama ini jalan tersebut sempat diperbaiki. Namun proses perbaikan berjalan setengah hati, pasalnya jalan yang berlubang hanya ditambah seadaanya.

"Ditambal pakai semen, sudah habis jalan dua minggu sudah rusak lagi. Orang yang lewat truk besar semua," tutupnya.

Sumur  (news.detik.com)

klo gini sih pantas klo pemerintahnya d tuntut..

Link: http://adf.ly/1C5Tq0

Blog Archive