Monday, March 30, 2015

Dewan Ulama Senior Arab Saudi Dukung Operasi Militer Serang Pemberontak Hutsiyin


Operasi militer yang dilancarkan Arab Saudi dan beberapa negara Teluk guna menyerang pemberontak Hutsiyin mendapatkan dukungan dari para ulama negeri tersebut.

Haiah Kibarul Ulama (Dewan Ulama Senior) Arab Saudi mengeluarkan keputusan bahwa operasi tersebut sudah selayaknya dilakukan demi melindungi pemerintahan Yaman yang berdaulat dan menjaga darah-darah kaum mulimin dari makar para pemberontak Hutsiyin.

Hal ini diutarakan oleh Sekjen Dewan Ulama Saudi, Syaikh Fahd Al-Majid. Menurut Syaikh Al-Majid, Dewan Ulama Senior Arab Saudi beberapa waktu lalu bahkan telah mengeluarkan putusan bahwa kelompok Hutsiyin merupakan kelompok terorisme yang sangat membahayakan kaum muslimin di Yaman.

"Dewan telah mengeluarkan pernyataan bertanggal 19 Dzulqa'dah 1435 H, yang menyebutkan bahwa kelompok Hutsiyin ini merupakan kelompok terorisme yang berbahaya," kata Syaikh Fahd Al-Majid yang dikutip dari Al-Riyadh, Jumat (27/3/2015).

Selain itu, Syaikh Al-Majid juga menyampaikan perlunya kaum muslimin di seluruh dunia agar mendukung upaya Arab Saudi dan sekutu-sekutu dalam melakukan operasi militer yang disebut dengan operasi "Badai Yang Teguh" ini.

"Kaum muslimin di seluruh dunia harus mendukung upaya ini, agar tujuan-tujuannya bisa tercapai. Untuk melindungi saudara-saudara kita yaitu masyarakat Yaman," tambahnya lagi.

"Semoga Allah senantiasa melindungi negeri kita dan negeri-negeri kaum muslimin, serta mengembalikan kesatuan negeri Yaman," tutupnya.

Redaktur : Aziz Rachman

http://internasional.gemaislam.com/d...ntak-hutsiyin/

Link: http://adf.ly/1CNfdQ

Blog Archive