Sunday, March 29, 2015

Diserang Tawon, Seorang Pegolf di Sentul Meninggal Dunia


Diserang Tawon, Seorang Pegolf di Sentul Meninggal Dunia

Jakarta - Kalangan pegolf yang tergabung dalam komunitas golf CEPA berduka. Salah seorang anggota sekaligus foundur CEPA Golf, T Achdiat Memed, meninggal dunia setelah terkena serangan tawon.

Dikutip dari CEPAmagz.com, kejadian ini berlangsung pada hari Sabtu (28/3) pagi sekitar pukul 09.15 WIB. Saat itu, Achdiat sedang bermain golf di Permata Sentul Golf (PSP) bersama rekan-rekannya.

"Setelah teeoff di hole 14 PSP naik cart kemudian turun cart menuju fairway tiba-tiba diserang tawon. Mereka lari tunggang langgang menyelamatkan diri, karena lari berpencar dan tidak tahu persis proses kejadian Achdiat terjatuh dan terlihat Achdiat sudah terkapar di lapangan golf dengan berlumuran darah di kepalanya setelah serangan tawon mereda. Diduga Achdiat terjatuh ketika menyelamatkan diri dari serangan tawon dan kepalanya terantuk batu, diduga juga almarhum meninggal di tempat karena saat digotong dan dibawa ke RS FMC Bogor tidak bergerak lagi. Sedangkan R. Toni teman satu flightnya juga turut pingsan dan baru sadar setelah di RS," demikian penjelasan dari redaksi CEPAmagz, majalah internal di komunitas CEPA.

Mereka menduga, serangan tawon ke para golfer ini akibat adanya serangan burung elang yang menyerang sarang tawon yang banyak madunya. Karena saat peristiwa terjadi ada saksi yang melihat burung elang melintas. Catatan, burung elang adalah binatang penggemar madu selain beruang.

Achdiat adalah seorang Konsultan dan juga Ketua Umum Perkindo ( Persatuan Konsultan Indonesia ). Achdiat juga salah satu Founder CEPA Golf.

"Semoga amal dan ibadah T. Achdiat Memed diterima dan mendapat tempat yang layak disisi Tuhan YME, serta keluarga yang ditinggal agar diberikan ketabahan… Aamiin YRA," demikian tutup CEPAmagz.

detikcom mengkonfirmasi kabar ini ke pihak RS FMC Bogor. Salah seorang petugas IGD membenarkan, ada pasien bernama Achdiat yang dibawa ke rs, dan dinyatakan meninggal. Jenazah kini sudah dibawa ke rumah duka.

Pihak Perkindo yang dihubungi lewat telepon via kantornya, belum memberikan respons. Sementara lokasi tempat bermain golf juga belum memberikan keterangan.

Sumur  (news.detik.com)

turut berduka ya...

Link: http://adf.ly/1CEbIT

Blog Archive