Tuesday, March 31, 2015

Djarot Sambut Baik Penetapan Anak Buahnya Sebagai Tersangka


Djarot Sambut Baik Penetapan Anak Buahnya Sebagai Tersangka

Wagub DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menyambut baik penetapan dua bawahannya, Zainal Solaiman (Kadis Olahraga dan Pemuda) DKI Jakarta serta Alex Usman (Kasi Sarana Prasarana Sudin Pendidikan Menengah Jakarta Selatan) sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan UPS oleh Dit. Tipiko Bareskrim Mabes Polri.

"Ya baguslah, berarti kan ada kemajuan toh. Keduanya juga sesuai tanggung jawabnya sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PKK) waktu pengadaan itu di wilayah masing-masing," ujar Djarot kepada reporter Infonitas.com, Selasa (31/3/2015).

Lebih jauh Djarot menjelaskan, pihaknya akan mempertimbangkan dan melakukan evaluasi kemungkinan pencopotan keduanya dari jabatannya saat ini, apabila tanggung jawab keduanya dinilai dapat menghambat proses hukum yang sedang berjalan.

Djarot melanjutkan, dirinya tidak merasa kehilangan bawahan dalam kasus ini sebab Pemprov DKI Jakarta sudah mempersiapkan pelaksanaan lelang jabatan keduanya, bila secara hukum posisi Alex dan Zainal dinilai sudah tidak pantas menjadi pejabat publik.

"Kita punya stok kok. Segera kita lelang jabatan untuk menjaring potensi-potensi. Kalau untuk eselon dua atau pun eselon satu (lelangnya) secara terbuka. Paling cepat April 2015 kita lelang," terang mantan Wali Kota Blitar ini.

Untuk diketahui, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyiratkan Pemprov DKI Jakarta tidak akan memberikan bantuan hukum berupa pendampingan untuk Zainal dan Alex, sama seperti perlakuan untuk mantan Kadishub DKI Jakarta Udar Pristiono dalam kasus dugaan korupsi pengadaan armada Transjakarta yang ditangani Kejaksaan Agung.

Narasumber: http://www.infonitas.com/megapolitan...9#.VRp-1Y7TDrM

Nah ini baru namanya sprotifitas klo stok bnyak ngapain bingung

Link: http://adf.ly/1CUBUd

Blog Archive