Tuesday, March 31, 2015

[Gangguan Jiwa] Huandra Histeris dan Sujud di Kaki Ibunda di Kantor Polisi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pelanggar jalur Transjakarta, Tjhong Huandra Limanau alias Liman histeris di depan wartawan di Kantor Gakkum Polda Metro Jaya, Senin (30/3/2015).

Tjhong adalah pelanggar jalur Transjakarta di Jalan Latumenten yang menuding polisi bernama Bripka Hardiyanto rasis karena meneriakinya 'cina'. Makanya polisi mengundang Tjhong ke kantor untuk mengkalirifikasinya di depan media. Video ini pun menyebar di You Tube pada Rabu (25/3/2015) lalu dan membuah heboh jagat media sosial.

Namun, baru saja memberi klarifikasi sebentar di depan media, Liman mendadak histeris. Saat itu Liman sedang menyampaikan permohonan maafnya ke polisi. Tapi dia mendadak jadi menyampaikan maaf juga ke Ibunya yang berdiri di sebelahnya.

Bahkan Liman sampai bersujud di kaki ibundanya. Dia juga menangis histeris. Polisi yang ada disitu sampai gugup melihat Liman. "Dan saya juga minta maaf kepada mama saya. Mama maafin saya ma ," ucap Liman sambil bersujud.

Suasana kemudian menjadi berantakan. Sang Ibunda jadi ikut menangis ketika Liman bersujud di kakinya. Sambil menangis, wanita berbaju merah itu menenangkan anaknya.

BEN-TJHONG  

bener-bener sikoo
kemaren girang waktu rekam polisi, sambil bilang "masuk fesbuuukkk masuk fesbuuuukkk"
sekarang sujud minta maaf ke orang tua?
emosinya lompat-lompat

Link: http://adf.ly/1CPcaR

Blog Archive