Saturday, March 28, 2015

Gugurnya Ridwan di Suriah, Majelis Mujahidin: Mestinya pemerintah bangga


JAKARTA (Arrahmah.com) – Terkait berita Ridwan Abdul Hayyie gugur di Bumi Syam, Suriah Pimpinan Majelis Mujahidin melalui Sekretaris Lajnah Tanfidziyah Ustadz Shabbarin Syakur menyatakan mestinya pemerintah Indonesia bangga dan berterimakasih kepada Majelis Mujahidin atau rakyatnya.

"Karena secara mandiri peduli terhadap nasib bangsa lain yang sedang dijajah oleh penguasanya sendiri," jelas Ustadz Shabbarin kepada Arrahmah.com Sabtu (28/3/2015) pagi.

Kata dia, sebagaimana layaknya dengan biaya negara mengirimkan pasukan keamanan Internasional ke Libanon dan berbagai tempat lainnya. Hal ini, imbuh Ustadz Shabbarin sesuai dengan amanah konstitusi yang dinyatakan dalam pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan".

Dia menggaris bawahi kemerdekan itu hak segala bangsa, "Bukan penguasa," tukasnya. (azmuttaqin/arrahmah.com)
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2015/03....I7CJY74w.dpuf



Ridwan bukan gabung dengan ISIS
Ridwan ada dalam pasukan gabungan yaitu jabah nusrah menghadapi tentara rezim syiah bashar assad tidak ada kaitanya dengan gerakan sesat ISIS

Link: http://adf.ly/1C67Pe

Blog Archive