Tuesday, March 31, 2015

[Haram & Illegal] Ahok: Gila Kali Gue Bikin Front Pembela Ahok


Ahok: Gila Kali Gue Bikin Front Pembela Ahok


JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membantah bahwa Front Pembela Ahok (FPA) merupakan organisasi bikinannya. Basuki mengaku sama sekali tak mengenal orang-orang yang bergabung di dalamnya.

" Gila kali gue bikin gituan (Front Pembela Ahok), gue aja enggak kenal orang-orangnya ," kata Basuki, di Balai Kota, Selasa (31/3/2015).

Ia mengaku tak habis pikir mengapa sekelompok orang itu melaporkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise ke Polda Metro Jaya pada Senin (30/3/2015) kemarin. [Baca: Bela Ahok, Tiga Pria Ini Laporkan Menteri Yohana ke Polda Metro]

Yohana dilaporkan atas tuduhan penistaan atau fitnah kepada Basuki. Di salah satu pemberitaan media online, Yohana pernah melontarkan perkataan bahwa yang tidak baik dari seorang pejabat merupakan cerminan dari didikan keluarganya.

Ahok, sapaan Basuki mengaku memiliki hubungan baik dengan Menteri Yohana. Tiap pihak, lanjut Basuki, dapat berpendapat berbeda atas sikap serta ucapan kerasnya selama ini.

"Makanya itu kan, saya bilang manusia banyak yang lucu. Saya ucapkan kotoran toilet, ada yang tersinggung dan jadi masalah. Kemudian kalau dibilang ucapan saya ini dipengaruhi ajaran keluarga, ya saya biasa-biasa saja, bukan sesuatu yang berbeda," kata Basuki.

Tiga orang mengaku dari FPA itu melaporkan Menteri Yohana dengan membawa bukti berupa satu print out screenshot media online.

Namun, saat dikonfirmasi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, petugas mengaku belum dapat menerima laporan tersebut. Alasannya, data yang dibawa pelapor belum lengkap.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Martinus Sitompul mengatakan, polisi bisa menerima laporan bila data yang dibawa pelapor lengkap. Laporan apapun bisa diterima asalkan data yang dibawa dinilai cukup. "Kalau belum lengkap, makanya kami minta dilengkapi dulu. Jadi bukannya ditolak," kata Martinus.

kompor  (megapolitan.kompas.com)



Kasian, setelah kemaren orang2 ahok center ga diakui, sekarang FPA malah ga diakuin, malah bilang ga kenal

Udah cape2 belain, sia2 juga usaha loe ga didukung ama Ahok

Loe itu ibarat anak haram yg ga diakui bapaknya yg udah hamilin emak loe... Mungkin emak loe sendiri ga mau akuin loe jadi loe dibuang. Dalam negara sendiri anak haram kayak loe yah disebut illegal juga. Jadi loe itu hgaram & illegal



Link: http://adf.ly/1CU23Y

Blog Archive