Monday, March 16, 2015

Hati-Hati Ternyata Ada Milo Palsu





PARA pecinta minuman susu cokelat Milo di Malaysia, nampaknya harus berhati-hati. Pasalnya, pihak terkait telah menemukan produk palsu minuman tersebut banyak beredar di pasaran.

Tentu saja hal ini tidak hanya merugikan Nestle sebagai produsen, tapi juga akan merugikan masyarakat yang mengonsumsinya. Kita tidak tahu, apakah ada zat berbahaya yang terkandung di Milo imitasi tersebut.

Pihak berwenang di Malaysia telah menyita produk palsu senilai USD94 atau sekira Rp1,2 juta di Negeri Sembilan, Malaysia. Atas kejadian ini, pihak produsen telah melakukan penyuluhan kepada pelanggan tentang bagaimana mengenali produk yang palsu.

Produsen minuman ternama itu menerbitkan foto di halaman akun facebook-nya, dan menjelaskan kepada konsumen bagaimana membedakan produk yang asli dengan yang palsu berdasarkan kemasan.

Laman itu menjelaskan, kemasan Milo yang palsu memiliki bentuk sedikit bergerigi di bagian atas kemasan. Sedangkan yang asli, di bagian atas kemasan bentuknya mulus karena merupakan hasil potongan mesin.

Beberapa waktu lalu, Kementerian Perdagangan Dalam Negeri, Koperasi dan Konsumerisme Malaysia, telah melakukan penyidikan kepada pihak tak bertanggung jawab yang menjual produk Milo palsu. Semua barang bukti disita, yang meliputi 1.000 kotak kemasan kosong, 50 ribu bungkus plastik kosong, mesin printer, mesin berat dan cetakan penomoran produk. Sebagaimana dilansir Soshiok, Senin (16/3/2015).


Wah, hati-hati mak cik pak cik mahos.gifmahos.gifmahos.gif . Btw, yang mau liat penampakan asli sama palsunya klik dimari aje gan ngakaks.gif

TKP   (okz.me)


Link: http://adf.ly/1ADl2z

Blog Archive