Wednesday, March 25, 2015

Hatter Jokowi MENTAL MISKIN!!


"Gas 3 Kg Hanya Untuk Masyarakat Miskin"

Mahalnya harga gas elpiji 12 kg yang kini berada di kisaran Rp 134. 000 per tabung, menyebabkan sebagian masyarakat ekonomi menengah ke atas, beralih ke gas melon ukuran 3 kg.

Dampaknya, gas elpji 3 kg untuk rakyat miskin itu menjadi langka di pasaran lantaran dibeli orang-orang kaya.

Untuk mencegah keterlibatan orang-orang berduit membeli gas 3 kg yang notebene diperuntukkan bagi rakyat miskin, PT Pertamina (Persero) mengeluarkan imbauan dengan label, "Gas 3 kg ini Hanya untuk Masyarakat Miskin."

Media Manager Pertamina Adiatma Sarjito mengatakan, tabung tersebut dipasarkan oleh Pertamina Region III Jawa bagian Barat.

"Ini diluncurkan mulai hari ini. Semua dituliskan seperti itu biar masyarakat aware yang boleh pakai elpiji hanya masyarakat miskin," ujar Adim yang ditemui di Tangerang, Banten, Kamis (5/3/2015).

Adim mengakui ada peralihan konsumsi dari elpiji non subsidi ke elpiji subsidi. Dia berharap tulisan tersebut membuat masyarakat sadar yang boleh memakai elpiji subsidi hanya untuk masyarakat miskin.

"Makanya kita tuliskan itu. Tabungnya di cat ulang terus dikasih label seperti itu," kata dia.

Sementara itu, Vice Presiden Corporate Communication Ali Mundakir mengatakan, Pertamina menggelontorkan 37.700 tabung elpiji 3 kg atau setara dengan 113,1 MT dalam operasi pasar hari ini.

Sebanyak 2.320 tabung disalurkan di Binjai, Sumatera Utara, 8.960 tabung di Jabodetabek, sedangkan 23.520 tabung untuk Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat dan 2.900 tabung di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. http://m.galamedianews.com/bandung-raya/12163/gas-3-kg-hanya-untuk-masyarakat-miskin.html




santai aja gan, kalo ente merasa gak mampu,

pemerintah sudah memikirkan ntu buat elu...
nih buat lu

Hatter Jokowi MENTAL MISKIN!!




Link: http://adf.ly/1Bkwqg

Blog Archive