Saturday, March 28, 2015

Ibunda Gubernur Ganjar Pranowo Tutup Usia di RS Sardjito Yogyakarta


Ibunda Gubernur Ganjar Pranowo Tutup Usia di RS Sardjito Yogyakarta

Jakarta - Ibunda Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang bernama Sri Suparmi meninggal dunia di RSUP Sardjito Yogyakarta. Dirawat sejak 26 Februari lalu, Sri Suparmi meninggal karena kondisi multipatologis.

"Kami merawat Ibunda Pak Ganjar sejak 26 Februari 2015, dengan usia 75 tahun," ujar Humas RSUP Sardjito Heru kepada detikcom, Sabtu (28/3/2015).

Heru menjelaskan Sri Suparmi masuk ke RSUP Sardjito dirujuk dari RS Palang Biru Kutoarjo. "Kondisinya sudah sepuh," imbuhnya.

Sempat dirawat di ruang Amarta selama satu bulan, Kamis (26/3) kondisinya memburuk dan dipindahkan ke ruang ICU. Perawatannya berada di bawah pengawasan 5 orang dokter dr Jufan Span, spesialis penyakit dalam dr Maduseno, spesialis penyakit syaraf dr Ismail, spesialis jantung dr Sasanas, dan spesialis ortopedi dr Sugeng.

‎"Namun, karena kondisinya sudah sepuh, tadi pagi pukul 03.22 WIB meninggal dunia, didampingi putera-puteranya," jelas Heru.

Saat ini jenazah sudah dibawa pulang ke Kutoarjo. "Dua jam setelahnya, langsung dibawa ke Kutoarjo, sekitar jam 05.30 WIB," tuturnya.

sumur  (news.detik.com)

turut berduka ya pak..

Link: http://adf.ly/1C2Uei

Blog Archive