Saturday, March 21, 2015

Ini Beberapa Titik Genangan dan Macet di Jakarta Malam Ini


Jakarta - Hujan deras yang melanda Jakarta dan sekitarnya pukul 19.00 WIB, menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang air. Akibatnya terjadi kemacetan di ruas jalan yang tergennag tersebut.

Informasi yang dihimpun dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, hingga pukul 23.OO WIB, Jumat (20/3/2015), masih terjadi kemacetan di beberapa ruas jalan akibat adanya genangan air. Berikut titik genangan dan kemacetan di beberapa ruas jalan yang dilaporkan @TMCPoldaMetro:

Genangan 20-30 cm dilaporkan terjadi di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Kemchick. Hal serupa juga terjadi di jalur Jati Asih menuju Bojongkulur. Genangan sekitar 20 cm itu terjadi hampir sepanjang 100 meter.

Banjir juga terjadi di Underpass Cawang-Jatinegara arah Cililitan, Jakarta Timur. Akibatnya arus lalu lintas jadi tersendat. Sementara itu, genangan juga merendam tol Semanggi arah ke Taman Mini. Dilaporkan lalin padat merayap hingga Exit Pancoran.

Genangan juga merendam Jalan Tegal Parang Selatan 1. Dilaporkan jalur itu tidak bisa dilewati kendaraan. Banjir setinggi 50-80 cm juga terjadi di kolong Semanggi. Akibatnya tidak bisa dilintasi sepeda motor.

Banjir juga merendam Jalan DI Panjaitan, Otista arah ke Cawang. Arus lalin dilaporkan padat. Sementara itu, juga dilaporkan banjir di depan Polsek Tebet. Arus lalin Manggarai arah ke Pancoran padat.

Banjir sekitar 70 cm terjadi di depan RSAL Jl Benhil Raya. Banjir juga terjadi di Bundaran Senayan arah ke Semanggi. ALalin dilaporkan tersendat.
Sementara itu, informasi dari Pasangmata.com, banjir juga menggenangi kawasan Citraland dan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Banjir di lokasi tersebut dilaporkan setinggi betis orang dewasa.

Sumur  (news.detik.com)

buat agan2 yg masih d jalan hati2 ya... klo bisa d hindari aja titik2 genangan.. jgn terlalu d paksain.. kasian kendaraannya..

Link: http://adf.ly/1AkoH5

Blog Archive