Monday, March 16, 2015

Ini Dia Dwi Pembunuh Sadis Bertato Penerima Grasi


Inilah sosok Dwi Trisna Firmansyah pembunuh sadis terpidana mati yang mendapat grasi dari Presiden Jokowi. Saat ini dia masih mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pekanbaru, Riau.

Dwi yang semula dihukum mati, sekarang sudah berusia 27 tahun. Saat melakukan pembunuhan sadis terhadap Agusni dan anaknya Dodi Haryanto pada 16 April 2012 subuh, dia masih berusia 24 tahun.

Di lengan sebelah kirinya, Dwi memiliki tato corak api. Tato ukuran kecil seperti gambar wanita lagi duduk juga terlihat di bagian leher sebelah kirinya. Tato ukuran kecil dengan titik-titik memanjang juga terlihat jelas di sebelah mata kirinya.
Ini Dia Dwi Pembunuh Sadis Bertato Penerima GrasiIni Dia Dwi Pembunuh Sadis Bertato Penerima Grasi
Dwi merupakan salah satu dari empat pelaku pembunuhan Agusni dan anaknya di Jalan Kaharudin Nasution, Pekanbaru. Tiga pelaku lainnya Candra, Andi dan Rohim. Terkecuali Rohim yang menghilang, ketiga pelaku divonis mati. Beruntung Dwi setelah mengajukan grasi, dikabulkan Presiden Jokowi.

Kondisi Dwi saat ini kaki sebelah kanannya pincang. Ini karena ditembak polisi ketika ditangkap di Sumatera Selatan (Sumsel). Pemberian grasi terhadap Dwi, membuat keluarga korban kecewa. Mereka mendesak grasi itu ditinjau kembali.

"Saya kecewa dengan Presiden Jokowi atas pemberian grasinya. Saya berharap, presiden meninjau ulang grasi tersebut," kata Sulastri (60) istri dari keluarga korban kepada wartawan, Senin (16/3/2015) di Pekanbaru.

http://news.detik.com/read/2015/03/1...?991104topnews

Baca juga ini gan
Waspada Saat Gunakan Internet Banking 
MS-13 Geng Terkejam dan Terburutal didunia  
Briptu Dina Polwan Hello Kitty 
Kakek Sarung Jangan Percaya Sama Isu ini 
Uji Nyali Mu Seperti Yang Di upload Mustang Wanted  
kumpulan meme haji lulung  

Link: http://adf.ly/1AERo5

Blog Archive