Saturday, March 21, 2015

Ini Penampakan Lumpuhnya Tol Jagorawi Akibat Aksi Demo


Ini Penampakan Lumpuhnya Tol Jagorawi Akibat Aksi Demo

Jakarta - Puluhan orang menggelar aksi demonstrasi di tengah ruas KM 21 Tol Jagorawi. Akibatnya ruas tol yang menghubungkan Jakarta dengan Bogor itu pun lumpuh total.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (21/3/2015), barisan panjang mobil tanpa deru mesin yang meraung terhampar sejauh mata memandang. Seketika itu, ruas tol penuh dengan pengendara yang mencari tahu mengapa ruas jalan bebas hambatan berbayar itu berubah menjadi lahan parkir.

Awan gelap di lokasi yang menggelayut menyaksikan panjangnya antrean kendaraan hingga KM 27 dari arah Jakarta. Sementara pengendara yang menuju arah Jakarta juga mengalami nasib yang sama.

Menurut informasi, aksi demonstrasi ini telah berlangsung sejak pukul 14.00 WIB. Massa menuntut penyelesaian jembatan penyeberangan yang membelah ruas tol tersebut.

Tak jauh dari lokasi demonstrasi itu, ternyata peristiwa kecelakaan terjadi. Kecelakaan itu melibatkan Toyota Yaris dan Livina. Petugas yang melakukan penanganan kecelakaan itu juga terjebak kemacetan dan tak bisa berbuat banyak. Sementara aksi demonstasi masih berlangsung belum menunjukkan tanda-tanda akan bubar.

Ini Penampakan Lumpuhnya Tol Jagorawi Akibat Aksi Demo

Ini Penampakan Lumpuhnya Tol Jagorawi Akibat Aksi Demo

Ini Penampakan Lumpuhnya Tol Jagorawi Akibat Aksi Demo

Sumur   (news.detik.com)

berita terkait

Ada Aksi Demo di Tengah Ruas KM 21 Tol Jagorawi, Lalin Macet Parah

Jakarta - Kegiatan demonstrasi di dalam ruas tol terjadi di KM 21 Tol Jagorawi. Puluhan orang berkumpul dan menggelar spanduk di tengah ruas jalan tol arah Bogor.

"Informasi (kepadatan) karena ada massa turun ke KM 21," kata petugas Jasa Marga, Siti, saat dikonfirmasi, Sabtu (21/3/2015).

Berdasarkan informasi dari lapangan, para demonstran melakukan aksi karena menolak pembangunan jembatan. Kepadatan kendaraan pun telah mencapai KM 22.

"Informasinya masalah jembatan, jadi petugas sedang penanganan. Sudah sampai KM 22 antrean, tersendat kedua arah dari Bogor ke Jakarta dan arah sebaliknya," ujar Siti.

Jasa Marga pun menyarankan pengendara untuk keluar tol sebelum KM 21. Sementara itu diperkirakan massa mulai berkumpul pukul 14.00 WIB dan masih berlangsung hingga berita ini diturunkan.

Sumur  (news.detik.com)

sabar2 aja deh ya yg lagi d jalan..

Link: http://adf.ly/1AsuNp

Blog Archive