Friday, March 20, 2015

Ini Saran Ahok Jika Ibu-Ibu Mau Langsing


Ini Saran Ahok Jika Ibu-Ibu Mau Langsing

JAKARTA - Puluhan orang yang mengatasnamakan 'Bike to Work' serta perwakilan dari Kedutaan Besar Denmark untuk Indonesia, menemui Gubernur DKI, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Mereka mengendarai sepeda dan becak khas Denmark, dilengkapi dengan bermacam-macam atribut. Kedatangan mereka dalam rangka silaturahim dan kampanye manfaat mengendarai sepeda.

" Bayangin ya, di Denmark negara yang kaya dan maju, nganter anak sekolah pakai beginian (sejenis becak). Bayangin kalau ini bisa diterapkan di Indonesia ," ujar Ahok kepada wartawan di kantornya, Jumat, (20/3/2015).

Berbeda dengan Indonesia, menurut Ahok justru kemacetan yang selalu terjadi saat anak-anak berangkat sekolah dianter para ibu dengan mobil.

"Kalau kita di perumahan, macet tiap pagi gara-gara ibu-ibu nganter anaknya sekolah pakai mobil," imbuh mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok mengatakan akan terus mengampanyekan program sepeda ini kepada masyarakat Jakarta. " Kalau kita bisa bawa budaya ini bagus sekali, saya akan kampanyekan ibu-ibu kalau nganter sekolah pakai ini dijamin perutnya slim (langsing), " tandasnya diiringi gelak tawa wartawan.

Sumur  (news.okezone.com)

becakkan udah g boleh d jakarta hok.. gmn nih ente..

Link: http://adf.ly/1AejAZ

Blog Archive