Monday, March 16, 2015

Jadi Terlapor di Bareskrim, Ahok: Biarin, Gua Dengar Dia Sudah Tersangka


Pengacara panitia angket DPRD DKI, Razman Nasution mengatakan laporan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) telah diterima Bareskrim Polri. Status Ahok pun saat ini menjadi terlapor.

Lantas bagaimana tanggapan mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengenai statusnya sebagai terlapor?

"Biarin saja, dipanggil ya datang. Dari dulu juga sering dilaporin kalau laporannya nggak masuk akal ya jangan diladenin," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2015).

Ahok sempat terkejut saat dikonfirmasi perihal itu. Namun dirinya tidak mau mengambil pusing dengan laporan yang dilayangkan oleh Razman.

"Ganggu orang kerja saja kan enak saja main lapor. Siapa yang ngomong? Pengacara itu?" tanya pria tiga anak tersebut kepada wartawan.

Ahok justru heran. Mengingat status Razman sebagai terpidana bagaimana bisa tetap menjalankan profesinya.

"Dia saja gua dengar sudah jadi tersangka. Kok tersangka masih jadi pengacara gimana sih. Bingung sama republik ini," tutupnya sambil menggelengkan kepala.
Jadi Terlapor di Bareskrim, Ahok: Biarin, Gua Dengar Dia Sudah Tersangka
Sebagaimana diketahui, Razman siang tadi tiba-tiba muncul di Balai Kota DKI, Jakarta. Dia langsung memberi tahu kalau kasus pelaporan pada Basuki T Purnama atau Ahok sudah resmi ditangani Bareskrim Polri. Ahok akan segera dipanggil.

"Saya katakan, sudah saya laporkan ke Bareskrim sehingga kedudukan hukum saat ini saudara Ahok selaku Gubernur DKI sudah menjadi terlapor dengan nomor surat TBL/168/III/2015/Bareskrim tanggal 11 Maret 2015," jelas Razman di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, hari ini.

Razman menjelaskan, dirinya mewakili beberapa fraksi di DPRD DKI antara lain PPP, Gerindra, PKS, Demokrat dan Hanura.

http://news.detik.com/read/2015/03/1...?991104topnews


Baca juga ini gan
Waspada Saat Gunakan Internet Banking 
MS-13 Geng Terkejam dan Terburutal didunia  
Briptu Dina Polwan Hello Kitty 
Kakek Sarung Jangan Percaya Sama Isu ini 
Uji Nyali Mu Seperti Yang Di upload Mustang Wanted  
kumpulan meme haji lulung  

Link: http://adf.ly/1AERoD

Blog Archive