Monday, March 23, 2015

[Kabar Gembira dri Dagu] -Sosok Kesatria, Prabowo Disebut Akn Maju Pilpres 2019 Lagi


Prabowo Disebut Akan Maju Pilpres 2019 dan Bersaing dengan Jokowi
Danu Damarjati - detikNews | Senin, 23/03/2015 11:45 WIB

-Sosok Kesatria, Prabowo Disebut Akn Maju Pilpres 2019 Lagi
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto sudah melupakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014 lalu. Saat itu dia kalah oleh pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla.

Kekalahan tak membuat mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu menyerah. Dia akan kembali maju dalam Pilpres 2019. Namun untuk saat ini, Prabowo bersama gerbong Koalisi Merah Putih menyatakan mendukung penuh pemerintahan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum Partai Golongan Karya versi Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) saat berbincang dengan detikcom di kediamannya, jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu malam (21/3/2015).

Menurut Ical, Prabowo pernah menyampaikan dukungan tersebut langsung kepada Jokowi. "Pak Prabowo terang-terangan bilang ke Pak Jokowi, saya dukung sampai 2019," kata Ical menirukan Prabowo.

Selain mendukung, Prabowo juga meminta izin kepada Jokowi untuk mempersiapkan diri maju di Pilpres 2019. "Kalau 2019 izinkan saja (Prabowo), kalau saya masih kuat untuk berkompetisi dengan Pak Jokowi," kata Ical kembali menirukan Prabowo.

Tak hanya Prabowo, menurut Ical Koalisi Merah Putih juga mendukung pemerintahan Jokowi-JK. "KMP menginginkan negara yang baik. Karena kami punya kesepakatan, pertama, mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara kita," kata Ical. (baca juga: Sekarang KMP Dukung Presiden Jokowi dan Siap Bersaing di 2019).
Sorurce: http://news.detik.com/read/2015/03/2...-dengan-jokowi


Benar-benar sosok idaman masyarakat Indonesia (Red. Panasbung), Sosok kesatria pantang menyerah Luar biasa , wowo memang sunguh amat sangat luar biasa Lengserkan si joko ganti dengan wowo ngak usah nungu ampe 2019



nb: Jika terjadi keribetan dipilpres 2019 harap dimaklumi belajar dari pengalaman

Link: http://adf.ly/1BI3j7

Blog Archive