Sunday, March 29, 2015

Kartika Putri Pernah Nekat Jenguk Olga di Singapura tapi Gagal


Tak sedikit sahabat Olga Syahputra yang mengungkapkan kekecewaannya karena tidak diperbolehkan menjenguk Olga saat masih dirawat di rumah sakit. Tak terkecuali Kartika Putri.

"Namanya rasa kecewa pasti ada, ketika kita pengen ketemu sahabat kita, tapi dipersulit. Tapi kita nggak mau larut kecewa, mungkin itu emang terbaik buat Olga. Kita juga nggak mau perpanjang masalah ini demi Olga, kita juga udah terima," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/3/2015).

Kartika mengaku, ia bersama Jessica Iskandar dan Erick Iskandar juga sudah pernah berusaha menyambangi rumah sakit tempat Olga dirawat di Singapura. Tapi tetap saja mereka dilarang masuk menjenguk Olga.

"Udah sempet ke Singapura, tapi nggak bisa masuk. Kita nggak bisa marah atau kesal, balik lagi kita semua percaya aja demi Olga," sambungnya.

Saking ingin melihat kondisi Olga, mereka pun sampai membuka beberapa pintu kamar di rumah sakit. "Ada satu ruangan tertutup dan ada penjagaan khusus. Kita paksa masukin, tapi tetap nggak bisa. Akhirnya kita keluar dari rumah sakit terus nangis. Kita cuma mau jenguk dan berdoa kok, nggak mau macem-macem, kita cuma pengen ketemu Olga aja," curhatnya.

Meski begitu, Kartika mengatakan tidak ingin ambil pusing dan tidak ingin mencari masalah. Ia sudah terima dan mengikhlaskan apa yang sudah terjadi.

http://hot.detik.com/read/2015/03/29/163335/2872821/230/kartika-putri-pernah-nekat-jenguk-olga-di-singapura-tapi-gagal

=====

kyknya ada penyakit yg dirahasiain
kl ketauan publik bisa gempar..



Link: http://adf.ly/1CIBJk

Blog Archive