Monday, March 16, 2015

[Kedai KOPI Polling] Remisi untuk Koruptor


Remisi untuk Koruptor

INTRO

Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai KOPI) adalah wadah berbagi dan bertukar pikiran ihwal berbagai kebijakan dan tema lain yang terkait publik. Kedai KOPI mencoba menjembatani aspirasi masyarakat dengan pemerintah baik mengenai masalah kebijakan ataupun masalah lain seputar negara dan kebijakan publik. Kedai KOPI secara berkala menggelar diskusi publik dengan mengupas berbagai topik-topik aktual.

Dari diskusi yang mengupas permasalahan di negeri ini, Kedai KOPI mencoba menggali pendapat dari netizen, khususnya mengenai topik yang terpilih yang kemudian akan kami simpulkan dalam analisa yang diterbitkan di situs uneg2politik  .

Sadar bahwa jangkauan penjaringan pendapat yang Kami lakukan akan lebih optimal dengan memanfaatkan fitur polling di Kaskus, maka mulai saat ini, kami akan memasang polling di Kaskus.

POLLING EDISI PERTAMA: REMISI KORUPTOR
Menkumham Yasonna Yaoly berencana akan merevisi Perpres No. 99 Tahun 2012 tentang syarat dan Tata cara pelaksanaan warga binaan. Bila rencana ini mulus maka Revisi ini akan membuat Koruptor mendapatkan Remisi. Rencana ini dianggap sebagai sikap lemah Pemerintahan Jokowi pada penanggulangan korupsi, sementara Menteri Yasonna berdalih rencana revisi ini bertujuan agar tidak ada diskriminasi hukum bagi Koruptor.

Link: http://adf.ly/1ADfmF

Blog Archive