Monday, March 16, 2015

[Kerja gak pake Brisik]Desainer Logo Kartu 4G Ini Ternyata Ridwan Kamil


Jakarta - Telkomsel menyambut peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung dengan menghadirkan starter pack Simpati 4G LTE edisi spesial yang terdapat logo khusus buatan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

"Bagian depannya terdapat logo KAA yang didesain khusus Ridwan Kamil," ungkap Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel saat dijumpai detikINET usai peluncuran 4G LTE di Bandung.
Desainer Logo Kartu 4G Ini Ternyata Ridwan Kamil

Kartu 4G ini diluncurkan berbarengan dengan dikomersialisasikannya jaringan 4G LTE Telkomsel. Sejauh ini, anak usaha Telkom dan SingTel itu telah membangun 100 BTS 4G yang menawarkan kecepatan hingga 36Mbps di kota kembang tersebut.

Hadirnya layanan 4G LTE di Bandung juga sangat diharapkan oleh Ridwan Kamil dapat mendukung perhelatan akbar KAA tersebut. "Akan ada 109 negara yang hadir," kata dia.

"Semoga jaringan 4G LTE Telkomsel dapat memenuhi kebutuhan akses data cepat para delegasi yang hadir," harap walikota gaul yang biasa disapa dengan panggilan akrab Kang Emil.

Kerjasama yang dilakukan Pemkot Bandung dengan Telkomsel dalam menyongsong KAA tidak sebatas penyediaan infrastruktur jaringan saja. Kedua belah pihak juga akan bersama-sama membangun gapura 'Selamat Datang Delegasi KAA' di Pasteur.

"Telkomsel dan Telkom tadi sudah bersedia membantu Pemkot bikin gapura di kawasan Pasteur," kata Kang Emil.

Tak sampai di situ saja, kolaborasi Telkomsel dan Pemkot juga tertuang dalam 'Bandung in Your Hand', sebuah aplikasi augmented reality yang menghadirkan berbagai informasi direktori yang ada di Kota Kembang, mulai dari penginapan, tempat wisata hingga kuliner.
(rou/rou)
[URL="http://inet.detik.com/read/2015/03/16/073153/2859335/328/desainer-logo-kartu-4g-ini-ternyata-ridwan-kamil"]detik[/URL

Diem tapi Gawe,
kadang2 ada kepala daerah yang GE 'ER tereak2 mulu gawenya. Hasilnya sih Nol...

Link: http://adf.ly/1ADbBx

Blog Archive