Friday, March 20, 2015

Laporan Jihad Mujahidin dari Seluruh Wilayah Daulah Islamiyah


7758367_20150320015816.jpg

Laporan jihad Mujahidin Daulah Khilafah dari seluruh front pertempuran di semua wilayah, dari Syam, Iraq, Libya, dan Afrika Barat, per tanggal 25 hingga 26 Jumadal Ula 1436 H yang dikumpulkan oleh Azzam Media dari laporan Maktab I'lami tiap wilayah.

Wilayah Al Barakah
Tentara Daulah Islamiyyah berhasil menghancurkan dan mengambil alih basis Murtaddin PKK di desa Tal Hafyan, puluhan orang musuh terbunuh.
Sejumlah pesawat koalisi Salibis dan rezim Nushairy berputar-putar di langit kota Houl, semoga Allah membutakan mata mereka. Bantu saudara-saudara kalian Mujahidin dengan do'a.
Mujahidin menembak dan memukul mundur helikopter Apache milik pasukan Koalisi Salibis.
Mujahidin Daulah Islamiyyah menyerbu benteng-benteng murtaddin PKK di pedesaan Albu Ghadir dan Dakikin di Selatan Tal Hamis,menewaskan lebih dari 20 orang musuh.
Menghancurkan 23 senjata berat PKK di pedesaan Albu Ghadir, selatan Tal Hamis.
Menghajar benteng-benteng murtaddin PKK di pedesaan Albu Ghadir menggunakan roket Katyusha dan tembakan Tank.

Wilayah Raqqah
Tentara Daulah Khilafah bergerak maju di dekat daerah Aliyah dan menguasai lima wilayah baru, memukul mundur Murtaddin PKK, walhamdulillah. Ditemukan puluhan mayat musuh dan personel mereka yang terluka dalam peperangan yang berlangsung dekat daerah tersebut.

Wilayah Halab
Menargetkan Tentara Nidzom Nushairy di Tal Arn dengan artilleri mortar yang menyebabkan dua musuh terbunuh dan yang lain terluka.

Wilayah Sholahuddin
Sniper Mujahidin menembak seorang Tentara Shofawi di daerah Mazruah, selatan Kota Baiji, Alhamdulillah.
Menangkap dan mengeksekusi mati empat anggota sel-sel pasukan Syiah Rofidhoh di wilayah Sholahuddin, Alhamdulilah.
Salah seorang anggota Milisi Shohawat melakukan aksi bunuh diri karena takut dengan Mujahidin, setelah kegagalan pasukannya dalam operasi menyerbu wilayah kaum Muslimin Ahlus Sunnah di Albu Hayat.
Menghantam posisi tentara dan milisi Rofidhoh dengan 20 buah mortar kaliber 120 mm di timur Sholahuddin, melukai banyak musuh.

Wilayah Diyala
Menghancurkan rumah seorang agen intelejen rezim pemerintahan Shofawi dengan meledakkan sebongkah bom di daerah Bab Darb, Ba'qubah.
Alhamdulillah, dengan kekuatan Allah terbunuh salah satu anggota shohawat murtaddin pengkhianat ditembak Mujahidin di wilayah ar Razi Ba'qubah.
Tewasnya tiga tentara Rofidhoh di desa Zaghaniyah, al Waqf, oleh serangan Mujahidin.
Menghancurkan sekelompok Tentara Syiah yang tengah bergerombol dengan ranjau di desa wilayah Muqdadiyah.
Dengan pertolongan Allah, Mujahidin menewaskan unsur-unsur militer dan kepolisian Shofawi dengan pistol berperedam di desa Nabi Khan, Bani Saad.
Mujahidin dengan pertolongan Allah menghancurkan gerombolan pasukan Shofawi berikut kendaraan tempur lapis bajanya di desa Kippah.

Wilayah Fallujah
Penargetan kamp tentara Shofawi di wilayah Sinnu Dzuban dengan semua persenjataan sedang ataupun berat.
Penargetan markas polisi rezim Syiah Iraq dengan roket al Fath, dan berhasil tepat mengenai sasaran.
Penargetan sekelompok tentara Shofawi di Sinnu Dzuban ,dengan mortar kaliber 120 mm tepat mengenai sasaran.
Dua amaliyyah istisyhadiyyah dengan mobil Hummer yang memuat bom, melumat habis gerombolan Tentara Shofawi berikut kendaraan-kendaraan tempur beratnya di daerah Syaikhah, kota Saqlawiyyah, yang menyebabkan terbunuhnya puluhan dari mereka dan hancurnya kendaraan-kendaraan perang mereka. Alhamdulillah.
Meledakkan tiga kendaraan Hummer pasukan Syiah Shofawi di pinggiran al Karmah, dengan serangan senjata berat, melukai dan membunuh kru di dalamnya.
Meledakkan dua buah Tank Tentara Shofawi di pinggiran al Karmah dengan ranjau improvisasi.
Membunuh gerombolan Tentara Shofawi setelah mereka memasuki rumah di wilayah al Karmah yang telah dipasang jebakan bom atau booby trap oleh Mujahidin.
Menggagalkan serangan tentara Rofidhoh Shofawiyyah dekat daerah Syaikhah, Qoti' Saqlawiyah dengan berbagai jenis senjata. Sejumlah besar pasukan musuh tewas terbunuh.
Membombardir kamp militer tentara Shofawi di Timur Fallujah dengan tiga buah roket al Fath, tepat mengenai sasaran.
Disusul dengan serangan berikutnya menggunakan lima roket al Fath dan mortar kaliber 120 mm.
Mujahidin mengaktifkan salah satu ranjau IED, melumat habis dua kendaraan tempur tentara Shofawi berjenis Hummer di dekat wilayah Syaikhah, Qoti' Saqlawiyah, merusak kendaraan mereka dan melukai kru-kru musuh di dalamnya.

Wilayah al Anbar
Pembasmian tank-tank tentara Shofawi berikut para kru di dalamnya, di jembatan Albu 'Iyyadah, Ramadi menggunakan roket Konkurs, Alhamdulillah.
Penghancuran pasukan Shofawi dengan roket, saat mereka tengah berusaha memperbaiki salah satu jembatan Ramadi, yang menghubungkan wilayah mereka. Serangan ini menyebabkan banyak diantara mereka lari ketakutan.
Melancarkan serangan menargetkan Kepala Kepolisian Shofawi di Provinsi al Anbar, Kadzim al Fahdawi di Ramadi dengan tembakan mortar kaliber 82 mm, menghantam target dengan tepat.
Matinya empat anggota Milisi Shohawat di Albu Ghanim, akibat pertikaian internal yang berujung pada aksi saling baku tembak dengan pasukan Golden Squad 'SWAT' Syiah Iraq.

Wilayah Dajlah
Menyerang posisi Murtaddin Peshmerga di desa Marwa dan Syurilakah dengan senjata berat.
Menargetkan gerombolan Murtaddin Peshmerga di desa Rawlah dengan senjata berat.
Menembakkan tiga buah roket Katyusha menghantam pos militer Peshmerga di wilayah Nahiyyah al Qarj.

Wilayah Tarablus
Tentara Khilafah meledakkan bom mobil di pusat kota menargetkan pasukan Misrata, salah satu batalyon yang berpartisipasi menyerang Mujahidin. Serangan ini menyebabkan banyak musuh tewas dan terluka.
Tentara Khilafah bergerak menyebar di jalan-jalan kota Sirte, Alhamdulillah.
Penghancuran kendaraan-kendaraan tempur Batalyon 166, walhamdulillah.

Wilayah Damaskus
Memukul mundur pasukan Shohawat ar Riddah yang mencoba untuk memasuki Gunung Zarqah.

Wilayah Afrika Barat
Koalisi Salibis dengan kekuatan pesawatnya berusaha memukul Mujahidin di daerah Bama. Pesawat mereka juga terbang di atas langit-langit kota Balka, namun segala puji bagi Allah yang menurunkan tentaranya berupa kabut tebal untuk melindungi Mujahidin.

Wilayah Furat
Pesawat koalisi Salibis dan rezim Nushairy menjatuhkan bom di daerah Albu Kamal, Alhamdulilah tidak ada kerusakan ataupun korban cedera.

Wilayah Syamal Baghdad
Menembakkan mortar kaliber 82 mm menargetkan pangkalan udara militer al Mutsanna dekat Bendungan Samarra, berhasil tepat mengenai sasaran
Menghancurkan kendaraan tempur Hummer milik Tentara Shofawi dengan perangkat peledak improvisasi atau ranjau IED dekat bendungan Samarra, menewaskan dan melukai para kru musuh di dalamnya.

Wilayah Ninawa
Menghujani barak militer Peshmerga di Gunung Bashiqa dengan senjata menengah.
Membombardir barak militer Peshmerga dengan mortar 120 mm di Gunung Nuran.
Membombardir barak militer Peshmerga dengan meriam artilleri kaliber 155 mm di dekat desa Awana, menghajar telak dan tepat sasaran.
Menembakkan sepuluh mortar kaliber 120 mm menghancurkan barak militer Peshmerga di daerah Qhoban.
Menembakkan tujuh mortar kaliber 81 mm terhadap barak militer Peshmerga dekat Awana.
Membombardir barak militer Peshmerga dengan lima buah mortar 120 mm dan lima roket Katyusha di gunung Nuran.
Menembaki barak militer Peshmerga di Gunung Bashiqa dengan senjata menengah.
Membombardir barak militer Peshmerga dengan enam buah mortar kaliber 82 mm di Gunung Bashiqa.

Wilayah al Januub
Menargetkan menara pengawas dan barak milik Korps Militer Shofawi dengan tembakan Sniper kaliber 23 mm di wilayah Zawba'.
Membombardir gerombolan militer Shofawi dengan tujuh roket al Furqan, sembilan mortar kaliber 120 mm, dan 18 belas mortar kaliber 82 mm di kawasan Zawba'.
Tewasnya puluhan Tentara Shofawi setelah memasuki sebuah rumah yang dipasang jebakan bom booby trap oleh Mujahidin di wilayah Zawba'.
Menghancurkan mobil tempur Salvador militer Shofawi dengan ranjau IED, membunuh dan melukai kru di dalamnya, di dekat kawasan Ridwaniyyah.
Menargetkan patroli militer Rofidhoh Shofawi dengan tembakan senjata menengah di kawasan al Haytan, Zawba'
Menembaki mobil-bombil militer Shofawi dengan persenjataan ringan dan menengah, menyebabkan musuh lari terbirit-birit.
Meledakkan rumah Milisi Shohawat dari kabilah Arab Jabuur.
Menghancurkan kendaraan Milisi Shohawat dari kabilah Arab Jabuur yang hendak membantu militer Shofawi dari serangan Mujahidin, menggunakan bom improvisasi IED.

azzammedia

Link: http://adf.ly/1AgTjU

Blog Archive