Saturday, March 14, 2015

Merapat ke Agung, Airlangga Hartarto Tinggalkan Ical


Merapat ke Agung, Airlangga Hartarto Tinggalkan Ical

Jakarta - Satu per satu pengurus Golkar hasil Munas Bali meninggalkan Aburizal Bakrie (Ical). Airlangga Hartarto yang merupakan ketua DPP Golkar hasil Munas Bali memilih merapat ke kubu Agung untuk membesarkan Golkar.

Airlangga mengaku sudah bertemu dengan Agung pada Jumat (13/3/) kemarin. Kepada Agung, eks Ketua Komisi VI ini menyatakan bersedia bergandengan tangan untuk mempersatukan Golkar.

"Sudah bertemu kemarin. Membicarakan untuk mengonsolidasikan dan membesarkan Partai Golkar," kata Airlangga saat dihubungi, Sabtu (14/3/2015).

Airlangga mengaku tak ditawari jabatan tertentu oleh Agung. Pembicaraan dirinya dengan Agung baru seputar rencana untuk konsolidasi Golkar menuju Munas 2016, sesuai perintah Mahkamah Partai.

"Belum bicara jabatan. Baru bagaimana untuk membesarkan Golkar menuju Munas 2016," tuturnya.

Merapatnya Airlangga ke sisi Agung Laksono diungkap oleh Ketua DPP Golkar Leo Nababan. Selain Airlangga, Leo mengungkap Mahyudin dan Erwin Aksa sudah bersedia bergabung ke kepengurusan Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono. Mahyudin sudah mengonfirmasi pernyataan Leo. Erwin Aksa yang coba dikonfirmasi belum mengangkat telepon.

http://m.detik.com/news/read/2015/03...inggalkan-ical

Golkar tidak akan betah lama-lama jauh di luar dari pemerintahan

Link: http://adf.ly/1A9DQP

Blog Archive