Monday, March 16, 2015

Nikahi Pendeta, Model Korea Ini Mengaku Disiksa Selama 32 Tahun


Model Korea Selatan Seo Jung Hee buka suara soal pernikahannya dengan mantan komedian Seo Se Won. Ia mengaku mengalami penyiksaan selama 32 tahun menikah dengan Seo Se Won yang kini menjadi pendeta.

Pengakuan ini dibuat oleh Seo Jung Hee di pengadilan setelah melaporkan perlakuan sang suami. Ia melaporkan Seo Se Won atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan telah memasuki sidang keempat.

Selain pernah dipukuli di tempat parkir pada bulan Mei 2014 silam, ia juga mengaku menjalani kehidupan rumah tangga bagai seorang tawanan. Bahkan dirinya juga mengklaim bahwa pernikahan mereka dipaksakan.

Baca Juga: Pose Seksi Irene 'Red Velvet' di Kolam Renang Curi Perhatian Fans

"Aku pertama kali bertemu suamiku ketika berusia 19 tahun. Beberapa hal lalu terjadi yang aku tidak mengerti sampai akhirnya menikah dua bulan setelah pertemuan. Sejak itu, aku hidup seperti tawanan selama 32 tahun," ujarnya.

Seo Jung Hee juga mengakui dirinya menerima pukulan dari suami hampir setiap hari selama 32 tahun sebelum memutuskan untuk melaporkannya ke pihak kepolisian. "Aku bahkan pernah dicekik sampai lidah dan mataku seperti nyaris keluar," katanya lagi.

Simak Juga: Crayon Pop Jadi Power Rangers Tanpa Helm di Teaser Lagu Baru

Setelah berhenti menjadi komedian, Seo Se Won beralih profesi sebagai pendeta. Namun pekerjaannya itu tak membuat kekerasan yang dilakukannya berkurang, tapi justru semakin parah.

"Aku menahannya dan tidak berani meminta cerai karena takut," tandas sang model.


detik news  (hot.detik.com)


malah makin ganas setelah jadi pendeta crazy.gif

Link: http://adf.ly/1ADnz4

Blog Archive