Sunday, March 15, 2015

Pacar Putin Bersalin di Rumah Sakit Rujukan Berlusconi


TEMPO.CO, Ticino - Presiden Rusia, Vladimir Putin, 62 tahun, sedang berada di Kota Ticino, Swiss, bersama kekasihnya, Alina Kabayeva, 32 tahun. Stasiun radio RSI News di Swiss memberitakan, Putin menemani Alina melahirkan di suatu rumah sakit di Sorengo, Kota Ticino, Distrik Lugano, yang berbatasan dengan Italia.

Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, merekomendasikan rumah sakit itu sebagai tempat persalinan Alina kepada Putin.

"Pasangan Rusia itu telah memesan dua kamar di rumah sakit di Sorengo, satu untuk bayi yang lahir dan satu lagi untuk keluarga dan pengawal. Kamar-kamar itu dipesan beberapa hari yang lalu, awal pekan ini," kata RSI News seperti dikutip dari Business Insider, Sabtu, 14 Maret 2015.

Alina melahirkan bayi perempuan. Menurut laporan The Daily Beast, 14 Maret 2015, ini bayi ketiga Alina, atlet senam Rusia, selama menjadi kekasih Putin. Anak pertama pasangan ini lahir pada 2009, sedangkan yang kedua pada 2012.

Sebelumnya, Putin dikabarkan sakit dan meninggal. Kabar ini menjadi berita utama di media internasional pekan ini. Penyebabnya, Putin sejak 4 Maret lalu tidak muncul di publik. Ia terakhir kali muncul di publik ketika menerima kunjungan Perdana Menteri Italia Matteo Renzi. Setelah itu, ia membatalkan sejumlah pertemuan tingkat tinggi dengan delegasi negara lain, di antaranya perwakilan kelompok separatis Georgia asal Ossetia Selatan.

http://www.tempo.co/read/news/2015/03/14/117649907/Pacar-Putin-Bersalin-di-Rumah-Sakit-Rujukan-Berlusconi



Komen ts : baik putin maupun berlusconi adalah pejantan tangguh., 14.gif

Link: http://adf.ly/1A9u5b

Blog Archive