Monday, March 23, 2015

Pasar Swalayan Dijadikan Tempat Disko


AMSTERDAM – Jika Anda bosan melihat sebuah pasar swalayan yang biasa-biasa saja, mungkin Anda harus mencoba berbelanja di pasar swalayan yang satu ini. Kelompok pengusaha di Kota Amsterdam, Belanda, mempunyai ide untuk membuat pasar swalayan menjadi tempat disko.

Seperti dilansir Oddity Central, Senin (23/3/2015), ide itu terpikirkan saat salah satu pengusaha asal Belanda tersebut melihat celotehan temannya di Twitter.

"Salah satu teman saya mengunggah sebuah foto seorang mahasiswa yang sedang asik bergoyang saat belanja di pasar swalayan. Saat itulah saya terpikirkan tentang ide ini," ujar salah seorang pengusaha, Joost Aarsten.

Aarsten kemudian mengajak teman-temannya sesama pengusaha untuk merealisasikan idenya. Mereka berencana untuk menyiapkan sebuah acara sederhana yang akan membuat kegiatan belanja sehari-hari di pasar swalayan tampak seperti sebuah pesta.

Dengan menyajikan musik disko, sistem suara berkualitas tinggi, beberapa dekorasi, serta seorang DJ, mereka berencana mengubah pasar swalayan sederhana menjadi tempat paling mengasyikan di Belanda.

Aarsten dan teman-temannya berencana membuat acara tersebut pada bulan April 2015. Acara bertajuk 'Disco Shopping' itu dikabarkan sudah diiklankan di media sosial dan banyak mendapat tanggapan positif dari warga Amsterdam.

http://m.okezone.com/read/2015/03/22/18/1122508/pasar-swalayan-dijadikan-tempat-disko


Komen ts : jqdi inget waktu ineks lagi booming ,..bubaran diskotik pada tripping di tepi pantai ancol..


Ane sumbang soundtrack ah


Link: http://adf.ly/1BM83E

Blog Archive