Monday, March 30, 2015

Pebalap muda Indonesia, Andi "Gilang" Izdihar Juara di Qatar


http://olahraga.kompas.com/read/2015...Juara.di.Qatar

DOHA, KOMPAS,com - Lagu Indonesia Raya berkumandang di Sirkuit Losail, Qatar. Pebalap muda Indonesia, Andi "Gilang" Izdihar, berhasil finis pertama pada balapan kedua seri kedua Shell Advance Asia Talent Cup, Minggu (29/3/2015).

Memulai balapan dari tempat start ketiga, Gilang bertahan di rombongan depan sepanjang balapan. Dia beberapa kali memimpin, bergantian dengan Kazuki Masaki (Jepang), Nakarin Atiratphuvap (Thailand), dan Ayumu Sasaki (Jepang).

Pada putaran ke-9, Takuma Kunimine (Jepang) terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan, Kunimine adalah juara balapan pertama Asia Talent Cup di Qatar, Sabtu (28/3/2015).

Persaingan memanas pada dua putaran terakhir dari total 14 lap balapan. Adam Norrodin (Malaysia) sempat menyodok ke urutan ketiga, di belakang Atiratphuvap dan Gilang.

Pada lap terakhir, Gilang membalap di urutan kedua di belakang Atiratphuvap. Mendekati garis finis, pebalap 17 tahun tersebut menggebrak. Dia berhasil melewati Atiratphuvap dan finis pertama.

Sasaki juga berhasil melewati Atiratphuvap untuk finis kedua di belakang Gilang. Pebalap Indonesia lainnya, Gerry Salim, menutup balapan dengan finis kedelapan.

Pebalap muda Indonesia, Andi Gilang Izdihar Juara di Qatar

---


Sayang berita seperti ini kurang dipublikasi di sini.
Ternyata masih ada prospek di cabang olahraga lain tapi kenapa sepak bola aja yang difokusin?
Kalah juga sama berita artis meninggal

Link: http://adf.ly/1CL7UL

Blog Archive