Saturday, March 14, 2015

Pemain Muda Ajax Pukul Polwan yang Sedang Menyamar


Amsterdam, CNN Indonesia -- Tiga anggota akademi Ajax Amsterdam dilarang untuk mengikuti aktivitas klub apapun setelah ketiganya sedang diselidiki karena memukul seorang polisi wanita yang sedang menyamar.

Oleh media Belanda, ketiga pemain tersebut diidentifikasi seabgai Zakaria El Azzouzi (18 tahun, penyerang), Ashraf El Mahdioui (18, gelandang) dan Samet Bulut (19, penyerang).

Polisi telah menanyai mereka tentang aksi pemukulan yang terjadi pada Kamis (12/3), yaitu ketika seorang polwan yang berpakaian masyarakat sipil secara berulang kali membunyikan klakson ke arah mereka.

Satu pemain dituntut melakukan penyerangan sementara dua lainnya bebas dari tuntutan, demikian bunyi pernyataan dari pihak kepolisian. Ketiga pemain ini langsung dibebaskan oleh polisi seusai ditanyai.

"Klub memandang aksi ini sebagai tindakan serius dan akan melakukan yang terbaik untuk mencari tahu yang sebenarnya terjadi," demikian bunyi pernyataan Ajax. "Hingga kebenaran terungkap, ketika pemain itu tidak akan mengambil bagian dalam aktivitas terkait sepak bola apapun."

http://m.cnnindonesia.com/olahraga/20150314000642-142-39049/pemain-muda-ajax-pukul-polwan-yang-sedang-menyamar/


Komem ts : laki2 macam apa yg tega keroyok wanita???

Link: http://adf.ly/1A8VzA

Blog Archive