Saturday, March 14, 2015

Petinggi Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi di Anyer


Petinggi Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi di Anyer

Jakarta - Elite Partai Gerindra hari ini melakukan rapat konsolidasi di Anyer, Banten untuk persiapan Pemilu 2019. Konsolidasi ini untuk merancang strategi agar bisa menjadi nomor satu dalam Pemilu Legislatif, empat tahun mendatang.

Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, konsolidasi ini tidak hanya elite partai, namun legislator Senayan juga ikut berpartisipasi. Selain itu, staf dan tenaga ahli di parlemen juga ikut serta. Pentolan Gerindra yang ikut antara lain Wakil Ketua Umum Fadli Zon, Edhy Prabowo, serta Sekjen Ahmad Muzani.

"Acara ini digelar untuk konsolidasi internal. Kami ingin meng-upgrade wawasan kita tentang banyak hal dengan harapan setelah ini kualitas pemikiran para pejuang Gerindra semakin lebih baik," kata Edhy Prabowo di Anyer, Sabtu (14/3/2015).

Edhy menambahkan konsolidasi ini juga memaparkan soal pondasi berbangsa dan bernegara. Dia mengatakan, para kader Gerindra harus lebih menguasai tentang pentingnya arti Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika terlebih dulu sebelum menularkan ke masyarakat.

"Saat ini rasanya sulit sekali berbicara tentang empat pilar kepada masyarakat khususnya anak muda. Ini harus menjadi tantangan bersama agar seluruh lapisan masyarakat dapat memahami benteng negara yang kian kemari kian rapuh," ucap sosok yang menjabat Wakil Ketua Umum DPP Gerindra ini‎.

Edhy optimistis, ke depan barisan Gerindra akan semakin solid dan kuat. Karena itu, Edhy meminta kepada seluruh kader agar tetap menjaga etika dan militansi.

"Jika etika dan militansi terjaga, saya yakin Gerindra akan menjadi partai nomor satu di Indonesia," tuturnya.

http://m.detik.com/news/read/2015/03...idasi-di-anyer

Jangan ajak pks lagi kalau mau nomer 1 di dunia nyata, tapi kalau lebih senang nomer 1 di dunia maya dan langit tingkat 1 wajib di ajak :

Link: http://adf.ly/1A8E7u

Blog Archive