Friday, March 27, 2015

Polisi Tewas Ditembak Bandar Narkoba di Aceh


Jakarta - Bripda Said M Riza, anggota polisi yang bertugas di Polres Pidie, tewas ditembak saat hendak menangkap bandar narkoba. Senjata yang dibawa oleh Riza dirampas pelaku sebelum penembakan itu terjadi.

Kasus penembakan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (25/3/2015). Saat itu korban bersama seorang rekannya hendak menangkap bandar narkoba di kawasan Beungga, Kecamatan Tangse, Pidie, Aceh.

Korban bersama sejumlah polisi lain menyamar untuk melakukan transaksi ganja dengan pelaku. Namun saat hendak ditangkap, pelaku melawan dan merebut senjata yang dibawa polisi dan kemudian menembakkannya ke arah korban.

Korban terkena tembakan di bagian punggung dan meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Teungku Chik Ditiro, Sigli. Pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka, namun hingga kini masih belum dapat ditangkap.

"Korban ditembak saat menangkap bandar narkoba. Kita masih mengejar pelaku," kata Kapolres Pidie, AKBP Muhajir saat dihubungi dari Banda Aceh.

Kapolres tidak banyak memberi keterangan karena saat dihubungi masih mengikuti rapat dengan Kapolda Aceh Irjen Husein Hamidi di Aceh Utara. Menurutnya, anggota polisi tersebut merupakan warga Simpang Tiga, Pidie.

"Korban akan dikebumikan malam ini," jelasnya singkat.

http://news.detik.com/read/2015/03/2...rkoba-di-aceh?

Link: http://adf.ly/1BuIJN

Blog Archive