Friday, March 13, 2015

PREMAN2 DPRD (CONTOHNYA: LULUNG, BASRI SANGAJI) VS AHOK


baru ngeh klo ketua angket dprd namanya ongen sangaji. pasti ada hubungan dg preman basri sangaji. 11 12 sama john key dan hercules lah palingan. preman.
masa dprd isinya preman sampah naek kelas macam ongen (preman maluku), lulung (preman tanah abang), taufik (mantan napi).

emang gila. negara kok dikuasain preman kek gini.
semua gara2 pembiaran oleh polisi jaksa hakim nih bertahun2. sampe preman2 kampung ini naek kelas dan menancapkan giginya di pusat2 pemerintahan yang strategis.

hampir semua daerah pasti kek gini.
gw daerah banten aja pemerintahan dikuasain preman tb chasan.
pantes indonesia bukannya makin bagus, malah makin ancur pasca reformasi. ternyata negara ini sedang dijajah preman, darurat preman.

polisi jaksa hakim emang keterlaluan. pembiaran bertahun2 preman2 kelas kecoak ini, sampe bisa naek kelas, bikin ormas, melakukan premanisme, punya modal kuat, masuk ke pemerintahan lewat dpr dan dprd atau pejabat hasil pemilihan langsung. ckckck.

harusnya preman2 ini sudah langsung dibasmi dari mulai kecil, tuh yang kecil2 macam parkir liar, narik uang keamanan ke PKL2 atau lapak pinggir jalan, debt collector. BANTAI PREMAN PAS MASIH KROCO KEK GINI, JGN DIBIARIN BERKEMBANG. SEKARANG UDAH MASUK KE SENDI2 PEMERINTAHAN INDONESIA, MAU BERESINNYA SETENGAH MATI.



Link: http://adf.ly/1A64bI

Blog Archive