Monday, March 30, 2015

[Revolusi Mental] Dirjen Pajak: Semua Menteri Jokowi Kurang Bayar Pajak


[/quote]
TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Jenderal Pajak Sigit Priadi Pramudito mengatakan semua menteri Kabinet Kerja kurang bayar pajak pada tahun ini. Namun Sigit menganggap kurang bayar itu wajar karena sebagian besar menteri berganti pekerjaan.

"Jadi memang harusnya nambah," katanya di Kementerian Koordinator Perekonomian, Senin, 30 Maret 2015. Salah satunya, ia mencontohkan, Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil yang kini punya banyak penghasilan.

Sigit mengatakan sampai saat ini hampir semua menteri/kepala lembaga sudah menyerahkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT). Hari ini Sofyan menyerahkan SPT di kantornya disaksikan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito. Selain Sofyan, menteri dan kepala badan lain juga menyerahkan SPT hari ini.

Pejabat negara yang menyerahkan SPT bersama Sofyan adalah Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin, Kepala BKPM Franky Sibarani, Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Sedangkan dua menteri lain, yakni Menteri Luar Negeri Retno L.P. Marsudi dan Menteri Agraria Ferry Mursidan Baldan, melaporkan SPT secara elektronik.[/quote]

bayar pajaknya pak 

udah berapa bulan semenjak dilantik, kok bisa gak melaporkan pekerjaan baru/penghasilan barunya?

Link: http://adf.ly/1CPXGN

Blog Archive