Friday, March 27, 2015

|SAKIT HATI| Romo Benny: Pak Jokowi Cobalah Jujur!


Rezim Jokowi belum lama bekerja, namun tiap hari rakyat Indonesia terutama rakyat kecil kian tercekik oleh kenaikan harga dan berbagai kebijakan penguasa yang sungguh-sungguh menyengsarakan wong cilik.

Rakyat sudah tidak sabar lagi menanti ketidakpastian yang dihadirkan oleh Presiden Joko Widodo. Masyarakat malah menganggap Jokowi sudah mulai meremehkan suara mereka yang kritis dan lantang melawan kebijakan pemerintah.

Demikian disampaikan budayawan Romo Benny Susetyo dalam diskusi Gerakan Dekrit Rakyat Indonesia (GDRI) tema: 'Pak Jokowi: Rakyat Mulai Resah!' di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (27/3).

"Sekarang rakyat melihat Jokowi ini sudah menganggap karena dia dipilih oleh rakyat makanya percaya saja dengan semua kebijakan yang dilahirkannya. Ini kan bahaya, jadi anti kritik. Dia bilang sabar saja nunggu, akhirnya timbul ketidakpastian," katanya.

Menurut Romo, akibat timbulnya ketidakpastian akhirnya timbul keraguan terhadap Jokowi. Keraguan ini tak hanya melanda masyarakat namun pasar Internasional. Itulah sebabnya rupiah terus melemah.

"Sebetulnya ada persoalan apa? Cobalah jujur pak Jokowi. Menterinya yang tidak bisa bekerja? Atau gimana? Rakyat sudah semakin resah dan tak sabar lagi menunggu adanya perubahan," demikian Romo.

Panastak Kecewa  (politik.rmol.co)

Komentar :

Dulu orang ini sedemikian rupa pembelaannya pada Jokowi, entah kenapa sekarang sudah lain.


Sudah Lain ....


Link: http://adf.ly/1Bw8OJ

Blog Archive