Friday, March 27, 2015

[Sebut namaku 3x] Kubu Ical Minta Amien Raiz Turun Tangan


TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan telah menyatakan menolak hak angket terhadap Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly. Namun, Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie masih mencoba mendapatkan dukungan dari PAN dengan mendekati Amien Rais.
"Pak Amien Rais itu tegas dan keras. Beliau sebagai pendiri PAN mendorong hak angket untuk Menkumham," kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar kubu Aburizal, Bambang Soesatyo, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/3/2015).
Menurut Bambang, sikap Amien terhadap hak angket terlihat jelas saat rapat bersama sejumlah elite KMP di kediamannya beberapa waktu lalu. Saat itu, kata dia, Amien menentang keras keputusan Menkumham yang mengakui kepengurusan Golkar kubu Agung Laksono.
"Kita akan minta Pak Amien Rais sebagai senior partai turun tangan. Dia sangat marah mengenai sikap Menkumham ini," ucap Bambang.
Terkait sikap Zulkifli yang tidak sejalan dengan sikap KMP, Bambang tak mau mempermasalahkannya. Dia tidak melihat perbedaan pendapat ini sebagai ancaman bagi eksistensi KMP.
"Dalam politik itu kan tidak semua yang diucapkan itu yang dimaksud," ucapnya.
Hak angket digulirkan Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie bersama fraksi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih. KMP menganggap Menkumham telah bertindak sewenang-wenang dengan mengesahkan Golkar kubu Agung Laksono.
KMP juga mempermasalahkan keputusan Menkumham yang sebelumnya mengesahkan kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan kubu Romahurmuziy.
Yasonna merasa pengesahan kepengurusan Agung sudah sesuai dengan undang-undang. Karena itu, ia siap menghadapi proses hukum yang dilakukan kubu Aburizal. *

TribunNews   (manado.tribunnews.com)

Pindah partai aja sekalian si AR.
Kalo di game RYL dulu, AR cleric dewa full WIS, paling dicari sama grup party.

Link: http://adf.ly/1BtYAF

Blog Archive