Saturday, March 14, 2015

Sepuluh Anggota Mafia New York Berhasil Ditangkap FBI


NEW YORK - Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat (FBI) menyatakan telah berhasil menghancurkan kelompok mafia dari keluarga DeCavalcante.

Sepuluh orang anggota senior keluarga mafia tersebut telah berhasil ditahan oleh FB melalui sebuah operasi jebakan yang dijalankan oleh agen-agen yang menyamar. Keluarga DeCavalcante saat ini menghadapi berbagai tuduhan kejahatan dari perencanaan pembunuhan, pengedaran obat-obatan terlarang, dan penggunaan kekerasan.

Tersangka yang saat ini berhasil ditahan antara lain adalah Charles Stango (71), dan Frank Nigro (72) Frank Nigro disebutkan berpangkat consigliere atau penasihat dalam keluarga mafia tersebut. Menurut berkas pengadilan keluarga DeCavalcante bergerak atas perintah dari keluarga mafia Gambino yang bermarkas di New York.

Jaksa penuntut menuduh Stango mendapat izin dari Nigro untuk membunuh salah satu anggota mafia yang tidak dapat dikendalikan dan telah menghina pemimpin sementara sindikat kejahatan tersebut. Disebutkan juga pembunuhan itu melibatkan dua anggota bayaran dari kelompok geng motor berbahaya.

"Kejahatan terorganisir tetap menjadi sebuah masalah yang nyata meskipun anggotanya semakin sedikit akibat berbagai hukuman pengadilan dan pertumpahan darah internal mereka," kata Pengacara Paul Fishman, yang dikutip Mirror, Sabtu (14/3/2015).

Pada Januari 2011, FBI berhasil menangkap 127 orang anggota dari lima keluarga mafia terkuat di New York, Bonnano, Colombo, Gambino, Genovese, dan Lucchese, telah berhasil dibekuk dan menunggu proses pengadilan.

http://m.okezone.com/read/2015/03/14...-ditangkap-fbi


Komenbts : ini pasti anak buahnya don fury...




Ane bisikin don fury supaya kepala fbinya dimutasi ke timbuktu..

7682787_20150314084754.jpg



Link: http://adf.ly/1A9V3h

Blog Archive