Tuesday, March 24, 2015

[Setoran baru cair]FBR Telat Ikut Demo Ahok di Depan DPRD



FBR Telat Ikut Demo Ahok di Depan DPRD

JAKARTA, KOMPAS.com - Massa Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) membawa masuk lembar angket ke dalam Gedung DPRD DKI Jakarta. Setelah itu mereka mulai membubarkan diri.

Pantauan Kompas.com, lembar angket tersebut dilengkapi dengan fotokopi KTP dan dimasukkan ke dalam kardus. Sekitar 10 kardus dibawa masuk oleh beberapa perwakilan massa.

"Kami bawa lembar angket dan petisi pernyataan untuk mendukung angket DPRD DKI untuk melengserkan Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama) menjadi Gubernur. Ini data fotokopi KTP dan nomor KTP kami. Kami benar-benar ingin berjuang menyelamatkan Jakarta," kata Gubernur GMJ Fachrur Rozi, Selasa (24/3/2015) di depan Gedung DPRD DKI Jakarta.

Saat beberapa orang membawa lembar angket itu masuk ke dalam gedung. Massa kembali bernyanyi sambil membubarkan diri. Pada pukul 11.20 WIB Jalan Kebon Sirih kembali terbuka. Badan jalan yang tadinya tertutup sebagian, kini kembali terbuka.

Namun, kemacetan masih terlihat lantaran ada massa lainnya dari Forum Betawi Rempug (FBR) baru datang. Dengan baju hitam-hitam, mereka mengendarai sepeda motor.

Karena telat, mereka tidak ikut demo. Mereka hanya melewati jalan Kebon Sirih dengan membawa atribut-atribut seperti bendera dan sesekali mengumandangkan yel-yel dengan pengeras suara. Setelah mereka pergi, lalu lintas di Jalan Kebon Sirih lancar kembali.


Sumur  (megapolitan.kompas.com)




telat bang udah pada buyar

Link: http://adf.ly/1BTVpg

Blog Archive