Friday, March 13, 2015

[Siluman teriak Siluman] Kpla BPKAD: Ada Dinas Anggarkan Rp 1,8 T utk Sewa Ruangan


Jakarta - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI, Heru Budi Hartono telah menyesuaikan APBD 2015 dengan hasil evaluasi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. Di dalamnya, dia menemukan masih ada dinas yang bandel memasukkan anggaran yang tidak seharusnya ada lagi dalam APBD.

"Masih ada dinas yang bandel masukin anggaran buat sewa ruangan," ujar Heru saat dihubungi, Jumat (13/3/2015).

Mantan Walikota Jakarta Utara ini menyebut dinas itu menganggarkan Rp 1,8 triliun untuk sewa ruangan. Sontak saja, Heru langsung mencoret anggaran tersebut dari APBD 2015.

"Ada salah satu dinas nganggarin Rp 1,8 triliun. Ya saya coret," lanjutnya.

Namun, dia enggan membeberkan dinas apa yang meminta anggaran sebesar itu. "Nggak usah disebut lah. Biar nanti dinas itu saja yang baca dan merasa," kata Heru.

Larangan sewa ruangan untuk rapat itu sesuai dengan larangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi terhadap instansi pemerintah. Yuddy meminta agar seluruh instansi tidak lagi mengadakan rapat internal di hotel-hotel mewah agar tidak terjadi pemborosan anggaran negara.


http://news.detik.com/read/2015/03/1...k-sewa-ruangan

Klo fair, hrusnya bos siluman maki juga anak buahnya. dan maki2 semua pns pemprov dki siluman, begal, dll. gak pake oknum
serta seret ke kpk atau polisi



Link: http://adf.ly/1A62dn

Blog Archive