Monday, March 23, 2015

Spanduk Pro dan Kontra Ahok Hiasi Pagar Gedung DPRD DKI


Spanduk Pro dan Kontra Ahok Hiasi Pagar Gedung DPRD DKI

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga buah spanduk terpasang berderet di pagar Gedung DPRD DKI Jakarta pada Senin (23/3/2015) pagi ini. Dua dari tiga buah spanduk memuat tulisan seputar kekisruhan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) 2015.

Pantauan Kompas.com, satu spanduk tampak memuat tulisan yang memberi dukungan untuk Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Spanduk itu bertuliskan "#SaveAhok #SaveJakarta Bongkar Mafia Anggaran". Spanduk dibuat oleh pihak yang mengatasnamakan diri GMNI Pakem.

Satu spanduk lainnya memuat tulisan sebaliknya. Pada spanduk yang kedua ini, pembuat spanduk yang menamakan diri Sopo Omdo Community, meminta agar lembaga penegak hukum segera bertindak dengan melakukan pemeriksaan terhadap Ahok. Adapun permintaan yang mereka tulis adalah "Abraham Samad tersangaka kasus pemalsuan dokumen kependudukan. Ahok kapan tersangka? Pemalsuan dokumen APBD."

Selain dua spanduk itu, satu spanduk lainnya berisi pernyataan dukungan terhadap kepemimpinan Aburizal Bakrie di Partai Golkar. Pada spanduk tersebut terpasang foto Ketua Umum Forum Betawi Bersatu (FBB) Endang.

Tak jelas kapan mulai terpasangnya spanduk-spanduk itu. Sejumlah pedagang asongan maupun tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar Gedung DPRD mengaku belum melihat keberadaan spanduk-spanduk itu pada Minggu (22/3/2015) kemarin.

Sumur  (megapolitan.kompas.com)

itu pasti spanduk yg terakhir spanduk yg d danai oleh..

Link: http://adf.ly/1BG8gS

Blog Archive