Wednesday, March 18, 2015

[Sudah Kaya] Taufik: Jangan Kira Kita Akan Mati Kelaparan



Taufik: Jangan Kira Kita Akan Mati Kelaparan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menganggap ancaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan memangkas anggaran tunjangan perumahan anggota dewan tidak akan membuatnya kelaparan.

"Jadi tidak masalah tidak dikasih juga, jangan dikira kita akan kelaparan dan mati," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Rabu (18/3/2015).

Dikatakannya kenaikan tunjangan perumahan pimpinan dan anggota dewan bukan usulan pihaknya tetapi anggaran tersebut diusulkan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD).

"Itu yang mengusulkan bukan kita tapi SKPD untuk mengimbangi tunjangan dia (PNS)," ucapnya.

Dalam RAPBD DKI Tahun 2015 tunjangan perumahan bagi DPRD mengalami kenaikan dua kali lipat dari Rp 15 juta untuk pimpinan dewan menjadi Rp 30 juta. Sementara untuk anggota DPRD naik dari Rp 10 juta menjadi Rp 20 juta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebelumnya mengancam tidak akan menaikan tunjangan perumahan bagi pimpinan dan anggota DPRD DKI.

"Tidak ada alasan pemangkasan saya bilang. Kalau SK Gubernur untuk menentukan tunjangan ya saya tidak mau naikin saja sudah begitu loh," ucap pria yang akrab disapa Ahok.

[url=http://m.tribunnews.com/metropolitan/2015/03/18/taufik-jangan-kira-kita-akan-mati-kelaparan[/url]



dimana2 kalo dikasih naik gaji udah seneng, kalo ini namanya apa?

Link: http://adf.ly/1AMzXJ

Blog Archive