Friday, March 20, 2015

Tembus Tiga Dunia, Ini Jawaban Garuda Indonesia


Tembus Tiga Dunia, Ini Jawaban Garuda Indonesia

GARUDA Indonesia masuk dalam jajaran maskapai dunia memiliki kelas ekonomi terbaik. Hal ini tidak mengherankan jika menilik pencapaian diraih sebelumnya.

Masuknya Garuda Indonesia menyediakan layanan terbaik kelas ekonomi merupakan salah satu pencapaian dari program Quantum Leap yang telah dilakukan. Hal ini diungkapkan VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Pujobroto.

"Karena memang 10 tahun terakhir Garuda melaksanakan program Quantum Leap mencakup perbaikan dan pengembangan berbagai aspek di Garuda. Program ini mencapai peningkatan signifikan," ujar Pujobroto kepada Okezone, Jumat (20/3/2015).

Melalui program Quantum Leap dengan perubahan pada berbagai aspek seperti penambahan rute domestik dan internasional dan konsep pelayanan baru, maskapai ini telah menjadi maskapai berbintang lima. Pencapaian yang hanya diraih oleh tujuh maskapai dunia lainnya di antara 324 maskapai yang ada di dunia.

Dengan masuknya Garuda ke dalam tiga besar maskapai memiliki kelas ekonomi terbaik versi Huffingtonpost menjadi pelecut maskapai berplat merah ini untuk menjadi lebih baik.

Garuda semakin melebarkan sayap untuk dapat bersaing di dunia penerbangan global. Meskipun saat ini namanya sudah masuk dalam jajaran maskapai terbaik dunia.

"Sekarang Garuda jadi airlines bintang lima. Tentunya Garuda akan terus berupaya menjaga kualitas pelayanan tersebut. Garuda juga akan kompetitif bukan saja di dalam negeri tapi juga di dunia global atau internasional," tutupnya.

Sumur  (lifestyle.okezone.com)

gini baru prestasi yang patut d banggakan..
smoga kedepannya garuda bisa lebih baik lagi dan tidak terpengaruh/ketularan sama maskapai singa merah..

Link: http://adf.ly/1AkHSG

Blog Archive